Mohon tunggu...
Jauharil Habibi
Jauharil Habibi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya Jauharil Habibi hobi saya olahraga dan menonton film

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Jauharil Habibi

23 September 2022   22:30 Diperbarui: 23 September 2022   22:40 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nama : Jauharil Habibi

Kelompok : 1 -- Buya Hamka

Fakultas : Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA

Prodi : Manajemen

Assalammualaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Hai semuanya,

Apa kabar?

Semoga kabar kalian semuanya baik dan selalu di dalam lindungan Allah SWT.

Sebelumnya saya izin memperkenalkan diri saya. Nama saya Jauharil habibi, asal saya dari Jakarta, saya lulusan dari SMK Muhammadiyah 7 Jakarta, Saya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis program studi manajemen Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin menceritakan Peta Kehidupan saya mulai dari masuk Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka hingga tercapainya apa saya inginkan. Mungkin akan saya mulai ceritanya dari awal saya masuk ke Universitas Prof Dr. Hamka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun