Mohon tunggu...
Jati
Jati Mohon Tunggu... suka kucing

tetap suka kucing

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Adakah Nasi Goreng Tersaji dalam Pertemuan Megawati dan Prabowo?

24 Juli 2019   11:19 Diperbarui: 24 Juli 2019   18:50 192 8 4 Mohon Tunggu...

Siang hari ini, jika tak ada halangan, Prabowo Subianto akan berkunjung, 'sowan', ke kediaman Megawati Soekarnoputri. Keduanya bersepakat untuk bertemu dan tentunya tak lupa sambil menikmati makan siang.

Lalu kira-kira menu apa yang akan disajikan oleh Megawati untuk menjamu Prabowo dalam acara makan siang nanti. Apakah Megawati akan memasak nasi goreng ataukah akan masak menu yang  lain? Masih belum jelas.

Tapi, konon katanya Prabow ini suka dengan nasi goreng buatan Megawati. Info dari orang dekat Prabowo yang mengatakan itu kepada Megawati, kalau Prabowo itu kangen dengan masakan Megawati. Nasi goreng tentunya yang digemari oleh Prabowo.

Saya hanya memberi saran, sedikit saja, buat Prabowo jika nanti ternyata makan siangnya adalah nasi goreng.  Kalau makan nasi goreng jangan banyak-banyak, apalagi jika nasi gorengnya ditambahi dengan babat dan iso yang digoreng bacem. Ingat kalau kolestrol naik, bisa hipertensi dan akibatnya bisa setruk lho. Dah itu saja!

Sebagai catatan, dalam pertemuan antara kedua pemimpin partai paska pileg 2019 berakhir ini tentu saja bau-bau politisnya ada. Sesuai dengan adagium politik bahwa tidak ada makan siang yang gratis. Hanya saja itu pasti dilakukan di belakang layar. Kira-kira seperti itu nantinya.

wassalam

VIDEO PILIHAN