Mohon tunggu...
Jati Kumoro
Jati Kumoro Mohon Tunggu... Wiraswasta - nulis di podjok pawon

suka nulis sejarah, kebudayaan, cerpen dan humor

Selanjutnya

Tutup

Humor

Hati-hati terhadap Penipuan Mie Goreng Instan!

20 Juli 2019   07:27 Diperbarui: 20 Juli 2019   07:50 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Sebenarnya saya juga enggan untuk menuliskan kejadian ini, tapi bagaimana lagi kejadian seperti ini terus saja berulang terjadi. Semoga saja dengan apa yang saya alami ini nantinya juga tak dialami oleh para pembaca yang budiman. Yang gak budiman ya biarkan saja, wkwkwk!

Ceritanya begini. Pada suatu sore saya membeli mie instan goreng instan yang mereknya 'anu' dan buatan pabrik 'anupula'. Sesampai di rumah saya segera masuk menuju ke dapur untuk memasaknya.

Saya memasak sesuai dengan petunjuk cara memasaknya dan juga menambahkan sayuran serta tak lupa sebiji telor rebus untuk menambah muatan gizi pada mie goreng itu.

Tapi begitu selesai memasaknya dan membawanya ke meja makan, saya koq jadi heran sendiri. Saya sama sekali tak memasak dengan cara menggoreng, tapi yang terhidang koq mie goreng?

Setelah saya renungkan sejenak, ternyata saya telah menjadi korban penipuan dari mie instan goreng itu. Benar-benar kurang ajar mie instan goreng itu. Ternyata untuk memasaknya pun 'babar blas' tak digoreng dan tetap dimasak dengan cara direbus.

Apakah para pembaca yang budiman juga mengalaminya? Kalau iya berarti kita sama-sama jadi korban penipuan mie goreng instan sialan itu, wkwkwk!

podjok pawon, Juli 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun