Mohon tunggu...
Jati Agung
Jati Agung Mohon Tunggu... Guru - GURU/SMA JATI AGUNG AL QODIRY

GURU/SMA JATI AGUNG AL QODIRY

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Impact of Dai Fai Got Talent On High School Image Jati Agung Sidoarjo

23 Juli 2022   20:30 Diperbarui: 23 Juli 2022   20:30 26 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Surabaya. Sumber ilustrasi: KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

 Perkembangan pendidikan saat ini sangat pesat beriringan dengan berkembangnya bakat, minat dan kemampuan siswa. Untuk itu Fakultas Agama Islam UMSIDA akan memberikan wadah untuk menyalurkan bakat, minat dan kemampuan siswa tersebut dalam bentuk "FAI GOT TALENT 2022" untuk siswa SD/MI, MTs/SMP, SMA/SMK/MA/MAK yang sederajat serta Guru dan Mahasiswa Perguruan Tinggi Umum baik Negeri maupun swasta. Hal ini sesuai dengan slogan UMSIDA yaitu menjadi "Kampus Pencerahan" maka program FAI Got Talent 7 adalah Program Unggulan bagi Fakultas Agama Islam yang bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa, Himaprodi PAI, PBA, PGMI, PESYA dan Ikatan Mahasiswa Alumni FAI UMSIDA.

Kegiatan ini bernama : FAI GOT TALENT 7 dengan tema "Menyemai Generasi Yang Berkemajuan". Pencarian bakat ini dilaksanakan untuk mengembangkan potensi bidang agama dan seni yang dimiliki oleh para siswa SD/MI, MTs/SMP, SMA/SMK/MA/MAK sederajat serta Guru dan mahasiswa dari Perguruan Tinggi Umum baik negeri maupun swasta.

  Kali ini dari SMA-Jati agung al qodiry (smanjag ) kembali mencetak prestasi gemilang di Da'i FAI Got Talent UMSIDA Kali ini Miftahur Rohmah  ini berhasil menorehkan prestasi sebagai Juara 1 lomba Dai FAI Got Talent Umsida .  miftahur rohman dari sekolah Sma jati agung berhasil mencetak rekor baru yaitu juara 1 dalam lomba yang di adakan umsida(universitas Muhammdiyah Sidoarjo) miftahur rohman sendiri merupakan sosok pendiam bahkan penurut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan