Mohon tunggu...
William Klemens
William Klemens Mohon Tunggu... Ilustrator - A person who loves football

Football & sport enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Ditunggu Jadwal Mengerikan, Petinggi MU Tetap Percaya Ole

18 Oktober 2021   15:34 Diperbarui: 20 Oktober 2021   12:00 431 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: AFP/OLI SCARFF via kompas.com)

Hari Sabtu 16 Oktober kemarin, hasil tidak memuaskan harus kembali dipetik oleh Ronaldo dan seluruh timnya ketika harus bertandang ke King Power Stadium, markas dari Leicester City. 

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer harus menerima pil pahit saat lagi - lagi mereka harus diperhadapkan dengan kekalahan setelah sebelumnya hanya mampu meraih satu kemenangan saja dari 5 pertandingan terakhirnya. 

Sebenarnya MU sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Mason Greenwood. Lewat skill individunya, ia menggocek satu orang lalu menendang tepat ke pojok kanan atas gawang Smeichel. 

Namun tuan rumah justru mampu membalikkan keadaan melalui gol dari Youri tielemans dan Caglar Soyuncu di menit 31 dan 78. 

Marcus Rashford sempat menyamakan kedudukan kembali di menit ke 82 yang sayangnya ditinggal kembali lewat gol Jamie Vardy dan Patson daka di menit - menit akhir. Khusus Patson Daka, ini menjadi gol debutnya bersama Leicester City. Skor berakhir dengan kemenangan the Foxes dengan skor 4-2.

Kekalahan ini nampaknya semakin membuat posisi Ole terancam. Karena dengan pemain-pemain yang dimiliki Manchester United saat ini, harusnya mereka bisa bersaing dengan Chelsea, Manchester City maupun Liverpool untuk gelar juara. 

Namun dengan laju Chelsea, Liverpool, dan Manchester City yang semakin tak terbendung jika melihat performa MU saat ini.

Fans khawatir dengan keadaan ini karena jika kekalahan terus berlanjut, bukan tidak mungkin The Red Devils terlempar dari perebutan juara Premier League. Tidak hanya Premier League, Champions league juga akan terasa berat untuk MU. 

Performa buruk dari Manchester United sendiri juga diakui oleh sang gelandang Paul Pogba. Ia mengatakan kalau MU sudah bermain buruk sejak beberapa pertandingan lalu dan kami tidak bisa terus seperti ini. 

Karena yang dibutuhkan MU saat ini yang pastinya adalah kemenangan agar moral para pemain dapat semakin meningkat. Hal inilah yang menjadi pekerjaan rumah dari Ole Gunnar Solksjaer.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan