Mohon tunggu...
Travel

Menghilangkan Penat dengan Liburan Singkat

15 Mei 2019   21:55 Diperbarui: 16 Mei 2019   13:01 0 0 0 Mohon Tunggu...

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menenangkan diri dari padatnya aktivitas, salah satunya dengan berlibur. Liburan untuk menghilangkan penat tidak perlu waktu yang lama, dengan waktu singkat pun kita dapat melakukannya. Salah satunya dengan berlibur ke Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di Lembang.

Beragam tempat wisata untuk liburan di tawarkan di kota kembang tersebut. Orchid Forest atau taman Bunga Anggrek adalah salah satu tempat wisata yang menjadi favorite para pengunjung belakangan ini.

Orchid Forest menyajikan pemandangan indah yang dapat dinikmati para pengunjung. Pohon-pohon pinus juga berjajar rapih menambah suasana sejuk. Ratusan jenis anggrek ditanam disini, bunga-bunga tersebut kabarnya didapatkan dari seluruh petani bunga anggrek yang berada di Jawa Barat.

Untuk menikmati indahnya taman bunga anggrek ini, para pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar tiga puluh lima ribu rupiah. Selain banyaknya bunga anggrek dan pepohonan, Orchid Forest juga menyediakan wahana Wooden Bridge, jembatan kayu panjang yang dihiasi oleh lampu-lampu berwarna kuning.

Lampu-lampu kuning tersebut dinyalakan dimalam hari atau saat hari mulai mendung. Pemandangan indah ini sering diabadikan pengunjung untuk diupload ke sosial media.Orchid Forest berlokasi di Cikole, Lembang Bandung Barat.

Di Orchid Forest kita juga dapat merasakan serunya bermain flying fox. Ada juga istana bermain untuk anak-anak yang tentunya nyaman dan bersih. Untuk menikmati istana bermain anak, dikenakan biaya tambahan sebesar 40 ribu dan flying fox sebesar 20 ribu.

Jangan takut kelaparan saat berada di Orchid Forest, karena di dalamnya terdapat banyak cafe yang menjual aneka jajanan. Musholla dan kamar mandinya pun bersih, jadi tidak akan mengganggu kegiatan berwisata di Orchid Forest.

Menghabiskan waktu di Orchid Forest sangat menyenangkan, tempatnya yang nyaman dan jarak yang tidak begitu jauh jika ditempuh dari jakarta. Membuat Orchid Forest cocok dijadikan tempat untuk liburan diwaktu yang singkat