Mohon tunggu...
Deden Karna Subrata
Deden Karna Subrata Mohon Tunggu... Saya pria umur 49 tahun tinggal di kota Bandung, saya lulusan Fakultas Hukum Universitas Pasundan Bandung tahun 1994

Laki laki

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Dadang Calon Bupati Bandung yang Dibesarkan oleh Namanya Sendiri

19 November 2020   06:41 Diperbarui: 19 November 2020   06:46 9 1 0 Mohon Tunggu...

Jika seseorang memang berasal dari lingkungan keluarga mantan Bupati atau tokoh seorang kaya raya tentu perjuangan untuk menjadi calon kepala daerah di daerahnya akan lebih mudah, karena itu merupakan modal politik yang cukup kuat. Hal demikian sering kita saksikan dalam proses Pilkada hampir di setiap daerah. 

Bagaimana dengan Kang DS yang hanya anak seorang petani, yang karier politiknya memang dirintis dari bawah, seorang politisi yang diawali menjadi Kepala Desa di Desa Tegalluar, Kemudian menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung selama 2 periode dan terakhir jabatannya dalam pencalonan Bupati Bandung 2020 adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 dari Dapil Kabupaten Bandung. 

Seperti yang kita tahu proses pencalonannya begitu panjang dan berliku. Namun dari semua proses itu kita bisa melihatnya bahwa Dadang Supriatna adalah seorang politisi yang berprestasi karena mampu membangun karier politiknya dari tingkat akar rumput.
Dadang Supriatna telah dibesarkan oleh namanya sendiri karena prestasinya. 

Seorang politisi atau tokoh yang lahir dan dibesarkan dari tingkat bawah di suatu daerah seperti Kang DS akan memahami dan menguasai benar permasalahan di daerahnya. 

Jadi bagi masyarakat Kabupaten Bandung H.DADANG SUPRIATNA-SAHRUL GUNAWAN  NOMOR 3, pada Pilbup Kabupaten Bandung  tanggal 9 Desember 2020 adalah paling pantas untuk dipilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Bandung periode 2021-2020, karena keduanya sama sama orang yang berprestasi yang akan membawa perubahan di Kabupaten Bandung menjadi lebih baik.
 

-Deden Karna Subrata   

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x