Mohon tunggu...
Januar Fadilah
Januar Fadilah Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Selalu Ingin Tahu

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pengalaman Servis Lenovo

18 November 2015   22:07 Diperbarui: 18 November 2015   22:32 192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

  Pada postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam melakukan servis produk lenovo. Tepatnya beberapa hari yang lalu hp lenovo saya mengalami masalah, yakni pada saat dinyalakan nyangkut dilogo lenovo. pada awalnya sih saya coba dahulu untuk memperbaikinya sendiri, tetapi karena setelah diotak-atik tetap tidak bisa maka saya putuskan untuk ke servis center lenovo.

  Sebelum ke servis center lenovo saya menghubungi dahulu teman saya yang bekerja dilenovo untuk menanyakan alamat terdekat dengan rumah saya. setelah bertanya-tanya akhirnya saya diberikan alamat service centernya yakni di plaza indonesia.   Sayapun mendatangi service center lenovo yang berada di plaza indonesia - jakarta. sebelum masuk kedalam gedung plaza indonesia saya diharuskan dahulu ke receptionist untuk meminta akses ke servis center lenovo, setelah memberikan tanda pengenal saya, petugas sana langsung memberikan kartu pengenal untuk masuk kesana dan saya diberikan arahan untuk ketempat servis centernya.   Langsung saja saya keservis centernya dengan menaiki lift sesuai arahan dan tak terasa sudah sampai didepan servis center lenovo. sebelum bertemu dengan costumer servicenya saya diminta untuk mengambil dahulu nomor antriannya.

Tempat Mengambil Tiket antrian Pada saat menunggu, ruangan tunggu disana sangat nyaman sekali, dengan sofa empuk dan saluran tv film action, membuat gak kerasa berada disana.
Tempat menynggu sebelum dipanggil Akhirnya nomor antrian saya dipanggil, saya pun langsung menunjukan perangkat saya yang rusak dan disana saya menjelaskan keluhan saya. berhubung perangkat saya masih garansi, maka saya menunjukan kartu garansi saya. pas disana ternyata untuk garansi tidak perlu menujukan kartu garansi, karena garansinya itu dicek berdasarkan imei dan pada saat dicek ternyata garansi pabriknya sudah habis dan saya pun diminta untuk menunjukan nota pembelian saya, berhubung saya belinya online saya untuk notanya saya cek diemail saya, setelah ketemu saya langsung kirim ke email cs nya. setelah dicek notanya. saya perlu menunggu beberapa hari untuk menunggu garansinya diperpanjang dan sayapun menitipkan perangkat saya disana.   Keesokan harinya saya mendapatkan email yang menyatakan perpanjangan garansi berhasil dan perangkat saya telah diperbaiki. Melihat email tersebut saya langsung mendatangi service centernya dan perangkat sayapun kini normal kembali.     Referensi : Catatanfadil.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun