Mohon tunggu...
Jannuary Biru
Jannuary Biru Mohon Tunggu... Nothing -

Penulis novel Wayang Saga

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ruang Kosong

25 Februari 2019   15:07 Diperbarui: 25 Februari 2019   15:38 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Disini kosong
Aku tak dapat merasakan apa-apa
Mungkinkah aku tersesat
Dalam ruang pikiranku sendiri
Atau aku disesatkan
Sebuah pertanyaan tak berujung
Oh aku tak tahu

Kau bilang ruang ini sangat indah dan menyejukkan
Ya sesaat aku terpesona
Namun disaat yang lain aku seperti terperangkap
Seperti tersekap dalam sebuah labirin tak berujung
Tersesat dalam ruang hampa
Tanpa apa-apa
Tanpa siapa-siapa...

Jannuary Biru
23/02/2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun