Mohon tunggu...
Jannuary Biru
Jannuary Biru Mohon Tunggu... Nothing -

Penulis novel Wayang Saga

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mabuk Kata-kata

10 Februari 2018   22:51 Diperbarui: 10 Februari 2018   23:18 674
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Menyelam... 

Aku mencari arti kata-kata

Hingga aku mabuk Kata-kata

Ah, sepertinya aku bosan berkata-kata

Hingga aku lupa caranya menuturkan kata

Hujan...

Oh aku kehujanan kata-kata 

Membanjir membentuk frasa-frasa

Berpesta dengan guyuran makna-makna

Ah sekali lagi...

Agaknya aku sudah mabuk kata-kata 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun