Mohon tunggu...
R. Janah Bunda Savita
R. Janah Bunda Savita Mohon Tunggu... Guru - Kompasianer Brebes Community Jawa Tengah

Menulislah Pasti Bertambah Ilmu

Selanjutnya

Tutup

Humor

Wong Edan Tah Sakti

27 Maret 2020   15:23 Diperbarui: 27 Maret 2020   19:34 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Pandemi covid-19 di Negara kita semakin memperhatinkan. Seiring berganti hari jumlah korban terus bertambah. Pemerintah bekerja keras supaya wabah ini cepat berlalu. Masyarakatpun dihimbau untuk kerja samanya demi kebaikan bersama.

Ngomongin covid-19, aku punya cerita tersendiri dengan suamiku. Kami berdua duduk santai menonton tv. Tak ada secangkir teh menemani tapi kami tetap hangat.heee...Acara televisi semua tentang corona jadi ya obrolan kami seputar itu juga.

"Yang..tolong dong aku dikerokin. Pada pegel nih badan"

"Kerokan terus sih. Pake duit seribuan apa lima ratusan?"

"Lima ratusan aja, nih minyak urutnya"

Aku pun mencari uang lima ratusan. Dia memberiku minyak urut yang baunya lumayan menyengat, panas lagi. Aku kerok badannya mulai dari atas ke bawah menbentuk barisan merah merona.Sambil melukis punggung suamiku, kami sambung obrolan soal corona.

"Yang...corona hebat banget ya serangannya"

"Makanya ayah di rumah aja biar putih",candaku

"Kalo aku jadi putih nanti kamu tambah cinta piye"

"Kepedean"

"Dari kemarin aku mikir loh"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun