Mohon tunggu...
R. Janah Bunda Savita
R. Janah Bunda Savita Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community Jawa Tengah

Menulislah Pasti Bertambah Ilmu

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Tetap Tampil Cantik Meskipun Libur Panjang

21 Maret 2020   11:37 Diperbarui: 21 Maret 2020   12:03 5 1 1 Mohon Tunggu...

Tak bisa dipungkiri wanita tak bisa lepas dari kebiasaan dandan. Merias diri sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Rasanya tak lengkap jika penampilan hari ini terlihat pucat karna tak bermake up.

 Kaum hawa bisa menghabiskan waktu berjam-jam demi penampilannya yang sempurna. Mulai dari pemilihan warna lipstik sampai bentuk alis. Memang tidak semua wanita seperti itu, banyak juga yang tak suka dandan. Bahkan hanya sekedar menyisir rambut saja malas melakukannya.

Bagi wanita yang bekerja pastinya tak percaya diri kalau tidak dandan. Banyak dilihat orang atau pelanggan rasanya kurang menarik tanpa ada goresan lipstik di bibir atau perona pipi yang merona.

Nah karena kita dibatasi tuk bekerja di luar rumah, bukan berarti berhenti untuk dandan yah. Merias diri adalah kebutuhan pribadi. Melihat diri kita bersih, cantik dan rapi membuat kebahagiaan tersendiri. Apalagi ada suami di rumah, jangan sampai terbalik yah. Giliran keluar rumah rapi dan cantik, ehhh kalau di rumah malah acak adul.

Tak perlu dandan yang menor. Saya sendiri tipe yang tidak bisa dandan. Alat make up cukup bedak dan lipstik. Poles tipis hanya beberapa detik selesai. Tak bisa saya pakai blas on apalagi membuat alis bak prinses Syahrini.

Yang paling utama tetap menjaga kebersihan dengan mandi dua kali sehari. Jangan mentang-mentang tak beraktifitas di luar jadi malas mandi yah.

KBC-40 Kompasianer Brebes

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x