Mohon tunggu...
James LFodor
James LFodor Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Firman Terbaru dari Kristus: Bagaimana Melayani Selaras dengan Kehendak Tuhan

14 Februari 2019   22:20 Diperbarui: 14 Februari 2019   22:23 0 1 1 Mohon Tunggu...

Tuhan Yang Mahakuasa berkata: "Jika engkau semua ingin melayani kehendak Tuhan, engkau pertama harus memahami orang semacam apa dicintai oleh Tuhan, orang semacam apa dibenci oleh Tuhan, orang semacam apa dibuat sempurna oleh Tuhan, dan orang semacam apa yang layak untuk melayani Tuhan.

Engkau semua setidaknya harus dibekali dengan hal ini. Lebih lagi, engkau semua seharusnya mengetahui tujuan pekerjaan Tuhan, dan pekerjaan yang akan Tuhan lakukan pada saat ini.

Setelah memahami ini, dan melalui bimbingan firman Tuhan, engkau semua pertama akan masuk, dan pertama menerima amanat Tuhan. Saat engkau semua benar-benar merasakan pengalaman berdasarkan firman Tuhan, dan saat engkau semua sungguh mengetahui pekerjaan Tuhan, engkau akan laik melayani Tuhan.

Dan pada saat engkau melayani-Nya Tuhan mencerahkan mata rohanimu, dan memungkinkan engkau semua memiliki pemahaman yang lebih besar akan pekerjaan-Nya dan melihatnya lebih jelas. Saat engkau memasuki kenyataan ini, pengalamanmu akan lebih mendalam dan nyata, dan engkau semua yang memiliki pengalaman demikian akan mampu berjalan di antara jemaat-jemaat dan membekali saudari-saudarimu, saling memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk mengisi kekuranganmu sendiri, dan mendapatkan pengetahuan lebih kaya dalam rohmu.

Hanya setelah mencapai efek ini, engkau akan mampu melayani kehendak Tuhan dan dibuat sempurna oleh Tuhan sepanjang pelayananmu." 

Rekomendasi Firman Tuhan Terbaru | Tuhan itu Sendiri, Tuhan yang Unik III Otoritas Tuhan (II) Bagian Kelima

VIDEO PILIHAN