Mohon tunggu...
Dede Jalaludin
Dede Jalaludin Mohon Tunggu...

seorang penyuka sastra dan aktif dalam menulis karya sastra berupa syair-syair puisi.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Haddad Alwi "Jokowi Jangan Kau Ragu"

13 Februari 2015   23:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:14 93 0 1 Mohon Tunggu...

kreatifitas memang datang dari mana saja, datang secara tidak terduga maupun momen-momen tertentu bisa menjadi sumber inspirasi yang bisa mendatangkan nilai jual. hal inilah, yang patut dikembangkan oleh masyarakat Indonesia karena kreatifitas atau ide yang terkadang dianggap sepele bisa menjadi nilai jual. Program Jokowi yang salah satunya mengenai industri kreatif patut disupport karena sebagai negara yang beragam bahasa, budaya, adat istiadat mampu menjadikan Indonesia negara yang memiliki kreatifitas tinggi.

bagaimana tidak!, jika kita lihat banyak sineas yang menampilkan karya-karya yang apik hingga sineas luar negeri melirik perfilman Indonesia. seperti film The Raid satu dan The Raid dua yang di bintangi Iko Uwais yang menggemparkan perfilam hollywood. dan film-film lainnya yang tentunya bukan film horor esek-esek yang sering di putar dibioskop.

ada beberapa karya-karya kreatifitas yang diciptakan para pelaku industri musik terkadang terlihami, atau bahkan menjiblak notasi, nada, maupun arrasemen lagu semisal yang terbaru kali ini adalah judul lagu "pusing kepala Babby" yang di senandungkan oleh keluarga Bahar mirip dengan lagu All About That  Bass, inilah sering kali kekeliruan kreatifitas yang melampui batas.

namun, kreatifitas para pencipta lagu tidak selalu jelek buktinya yang terbaru juga pencipta lagu religi Haddad Alwi yang biasanya menciptakan lagu-lagu religi anak-anak. kini menciptakan lagu terkait dengan konflik yang terjadi saat ini yaitu KPK vs Kapolri. inilah cuplikan lirik dan videonya

Jokowi jangan kau gentar
Jokowi jangan kau bimbang
Jokowi jangan kau ragu
Rakyat bersamamu

sumber: youtobe

kreatifitas ini semoga bisa membawa Indonesia kreatif dan Indonesia inovatif

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
13 Februari 2015