Mohon tunggu...
Lusia Imelda Jahaubun
Lusia Imelda Jahaubun Mohon Tunggu... Wiraswasta - Gadis desa dengan mimpi bisa mengelilingi dunia

Karena beberapa perasaan sulit untuk diungkapkan, maka menulislah.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

"Aku Menunggumu, Kau Menjemputku"

29 Oktober 2017   23:19 Diperbarui: 29 Oktober 2017   23:39 1761
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalimat pertama yang langsung muncul dibenak ketika diberikan buku ini adalah, "hmm,.. sepertinya buku ini bukan untuk saya." Judulnya terkesan sedikit teenage tapi it's Ok lah, tetap  akan saya baca. Persis seperti dugaan saya, halaman-halaman awal lebih banyak menjelaskan tentang apa itu cinta dan cinta menurut pendapat para ahli. Berlanjut pada halaman-halaman pertengahan, penulis lebih banyak menguraikan tentang cinta, dampaknya, pernikahan, kata-kata motovasi, kalau menurut pendapat saya, alurnya lebih ke - bab II "Review of literatur"-  saat penyusunan skripsi dulu. 

Semakin dibuka perlembarnya, pembahasannya semakin mengarah ke apa yang saya harapkan. Di bagian "kisah-kisah", banyak kisah-kisah inspiratif yang membuat saya semakin yakin bahwa "semua akan menikah pada waktunya" :D  Ini kesimpulan yang saya ambil sendiri, yang saya ringkas denga bahasa saya sendiri. 

Layout yang menarik menjadikan buku ini tidak bosan untuk dibolak-balik. Perhalamannya didesign berbeda-beda. Hal ini memberikan daya tarik tersendiri bagi para pembaca.  

whatsapp-image-2017-10-29-at-22-00-00-2-59f5fb368dc3fa3d1d1f4972.jpeg
whatsapp-image-2017-10-29-at-22-00-00-2-59f5fb368dc3fa3d1d1f4972.jpeg
Selain itu, bagian-bagian penekanan dari penulisan ditulis dengan bold yang berbeda-beda dan menarik bahkan memiliki design yang unik.

whatsapp-image-2017-10-29-at-22-00-00-1-59f5fee112ae9459f67708a3.jpeg
whatsapp-image-2017-10-29-at-22-00-00-1-59f5fee112ae9459f67708a3.jpeg
Buku ini mudah dipahami. Konten yang ringan menjadi satu kesatuan dari karya yang mudah diikuti dengan alur yang juga jelas. Dalam sekali baca, buku ini bisa langsung terselesaikan. 

Yang paling terakhir, buku ini menguatkan para jomblo (ya saya juga) untuk tetap berharap karna seperti yang sudah saya katakan tadi, 

"Semua akan menikah pada waktunya"


Happy Reading,.. :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun