Mohon tunggu...
Hermawan Petra
Hermawan Petra Mohon Tunggu... -

Pengamat dan pencinta dunia teknologi kekinian lewat internet dan mobile technologi. Belajar dan belajar menulis dan membagikan sekaligus mengembangkan ilmu. www.jagoaninternet.com - www.kerjadirumahaja.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Bebas Pegal Bebas Jadi Superhero, Siap Beraktivitas Setiap Saat!

4 November 2017   23:39 Diperbarui: 5 November 2017   06:37 374
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hidup di Jakarta atau kota besar harus kuat bak Superman atau superhero. Kuat bermacet macet ria di jalanan ibukota, perkasa berjam jam bekerja di kantor dan tahan banting terhadap kepenatan dan stress. 

Tapi jangan lupa. jadi Superman atau superhero lainnya pun harus punya senjata dan kekuatan khusus tentunya. Nah buat saya dan teman-teman  yang punya segudang aktifitas dan kegiatan, wajib punya nih trik dan rahasia ampuh untuk bisa hidup dan tetap menikmati mobilitas hidup yang tinggi. Tinggal dan hidup di kota Jakarta saat ini bukanlah perkara mudah. Penuh keringat, peluh dan lelah sudah menjadi makanan sehari-hari saya nih kala berangkat dan pulang dari rutinitas harian. Menjadi seorang karyawan dan punya kantor di tengah kota besar menjadi permasalahan tambahan buat kita untuk bisa beraktifitas dengan baik dan nyaman. Rasanya hidup menjadi tidak optimal dan maksimal bukan? 

Kemacetan dan kepenatan dalam keseharian hidup di kota Jakarta membuat sebagian besar dari kita khususnya saya menjadi stress tentunya. Masuk angin di jalan kadang membuat sakit dan nyeri di otot leher dan punggung. Pusing dan nyeri di kepala bisa saja muncul setiap saat pekerjaan banyak menumpuk di meja kerja saya dan sangat membuat lelah juga penat. Bukan hal yang saya inginkan tentunya. Namun ini adalah konsekuensi dari hidup serta tanggung jawab yang harus saya jalani.

Setiap orang juga pasti ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik dan bahkan yang terbaik. Khususnya saat dilakukan untuk kebutuhan buat diri sendiri, keluarga, kerabat ataupun orang lain yang kita sayang dan kasihi. Namun kadangkala saat saya melakukan aktivitas fisik sehari-hari seperti bekerja, berolahraga, bermain bersama anak atau keluarga, saya tidak dapat menyelesaikannya dikarenakan gangguan fisik pada tubuh seperti sakit di leher, pergelangan tangan atau kaki, nyeri di punggung atau pinggang, dsb. Rasanya gak enak ya? Sedih campur kecewa yang pasti, saat gangguan fisik datang menyerang dan menghentikan semua aktivitas saya.

Untung saya punya senjata ampuh untuk masalah yang satu ini. Senjatanya gak lain adalah Geliga Krim. Ini dia senjata yang wajib dibawa setiap saat di tas saya, karena sakit atau nyeri otot bisa datang kapan saja, dimana saja. Aromanya yang lembut, tidak lengket di tangan serta hangatnya yang asik dan merata saat kita oleskan dan berikan pijatan lembut, dijamin bikin fisik kita kembali prima dan siap melanjutkan aktivitas saya. Usia saya boleh saja bertambah, tapi aktivitas sehari-hari dan menjaga selalu kesehatan gak boleh berkurang atau bahkan berhenti. Berkat Geliga Krim, saya gak lagi setiap hari dihantui rasa takut untuk kena cedera saat berolah raga atau melakukan aktivitas seharian penuh.  Jauh-jauh deh...

Jadi? Ingin jadi seperti Superman dan Superhero buat diri kita sendiri, buat keluarga atau kerabat yang sangat membutuhkan dan mengandalkan kita? Yuk, jangan biarkan hari dan fisik kita terganggu oleh halangan apapun seperti rasa sakit dan nyeri otot. Berani hadapi dan lewati rintangan dan gangguan fisik tersebut bersama teman setia kita, Geliga Krim.  Bebas pegal, bebaskan otot kita supaya bebas beraktivitas dan berkarya untuk semua orang yang kita cintai. Ayo makin semangat dan percaya diri, optimalkan hidup kita dengan cara yang pintar!

Go go go! No pegal no gagal berkat Geliga Krim!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun