Mohon tunggu...
Jagat Alit
Jagat Alit Mohon Tunggu... Novelis - Konten Kreator

Mantan Super Hero. Sekarang, Pangsiun. Semoga Berkah Amin

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Jatuh Cinta

24 Juli 2019   05:12 Diperbarui: 24 Juli 2019   05:22 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi dari pinterest.com

Seketika aku jatuh cinta

Melihat lakumu yang trengginas

Penuh aksi dan komedi

Meski rupamu menakutkan

Tapi aku malah geli 

Menikmati pesonamu

Aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepadamu

Kegesitan, dan gerakan tanganmu yang atraktif

Di putar bolak-balik dengan anggukan kepala yang berirama sesuai musik pentatonik yang berderap semangat!

Aku jatuh cinta 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun