Mohon tunggu...
Jagat Alit
Jagat Alit Mohon Tunggu... Novelis - Konten Kreator

Mantan Super Hero. Sekarang, Pangsiun. Semoga Berkah Amin

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ingat Kamu

12 Januari 2019   08:57 Diperbarui: 12 Januari 2019   09:02 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : pixabay.com

Melihat kesegaran gambar itu

Seketika aku teringat kepadamu

Wajahmu yang segar dan semu merah muda di ujung lesung pipimu

mengajak anganku terbang tinggi 

Apalagi itu senyum yang rekah memerah

Aih, mampu menghangatkan hatiku yang dulu pernah mati..

terpaksa dengan segera...

aku ambil jinjingan cinta dan rindu yang pernah kutitipkan di ujung dedaunan dan gegoyangan rumput di padang penuh bunga untuk segera aku ambil pulang...

Aku bersihkan

Aku rangkai

dan kupersembahkan kepadamu

Tentunya...

Selamat pagi

hijau segar untukmu jua

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun