Mohon tunggu...
Jagat Alit
Jagat Alit Mohon Tunggu... Novelis - Konten Kreator

Mantan Super Hero. Sekarang, Pangsiun. Semoga Berkah Amin

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Sekali Lagi

13 Desember 2018   07:38 Diperbarui: 13 Desember 2018   07:59 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jangan kau paksa aku
Aku tak punya sedikit rasa pun untukmu
Hatiku telah lama kubiarkan membatu
Terkubur dalam relung yang paling sunyi sendu
Membuang jauh segala rasa dan semai benih cinta lalu
Kupangkas mati sendiri setiap tunas yang memberontak ragu
Jangan paksa aku
Aku akan menikmati semua luka nestapa yang kau hujam dulu
Aku akan menyesap  perih derita yang kau tikamkan dulu tetap di jantungku

Jangan....
Jangan....
Biarkan aku dalam kesendirian
Lepaskan aku dalam lingkar pikatmu!

( aku sudah melepas hasrat!)

Kukubur dalam tak bernisan
Agar mudah melupakannya!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun