Mohon tunggu...
fania susanti
fania susanti Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menyukai hiburan yang lucu dan humoris.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Archana Mencari Cinta Bakalan Lebih Panjang dari Uttaran

28 Juni 2016   13:54 Diperbarui: 29 Juni 2016   16:19 42 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Archana Mencari Cinta Bakalan Lebih Panjang dari Uttaran
Archana Mencari Cinta (ANTV) via jadwaltelevisi.com

Sinopsis "Archana Mencari Cinta", Serial Terbaru ANTV

Menggantikan serial TV India, Uttaran, yang akan segera habis penayangannya, pihak saluran TV ANTV sepertinya sudah menyiapkan serial TV terbaru yang tidak kalah seru dan menarik. 

Berjudul Archana Mencari Cinta, serial TV terpanjang di India hingga lebih dari 2000 episode ini merupakan salah satu dari serial TV terlama yang pernah ditayangkan Zee TV, yaitu hingga 5 tahun. Bandingkan dengan serial Uttaran yang meskipun terasa cukup lama penayangannya di ANTV namun hanya memiliki sekitar 1500 episode saja.

Cerita Archana Mencari Cinta dimulai dengan kehidupan seorang gadis cantik bernama Archana. Secara umum Archana Mencari Cinta menggambarkan tentang ikatan  emosional yang kuat di antara ibu dan anaknya. Ini adalah serial pertama yang dibesut oleh Ekta Kapoor, yang juga pernah terlibat dalam Jodha Akbar (sumber: jadwaltelevisi.com).


Pemeran protagonist, Manav dan Archana dikisahkan dari kalangan kelas menengah yang berpendidikan dan memiliki tujuan agar bisa hidup bahagia meskipun banyak rintangan di depan mata. 

Serial TV Archana Mencari Cinta yang juga melibatkan hingga 3 generasi seperti Uttaran ini, menceritakan kisah suami dan istri, Manav (Sushant Singh Rajput) dan Archana (Ankita Lokhande), perjuangan dan kepercayaan mereka tak pernah surut meskipun semua kesulitan rumah tangga selalu menghadang. 

Selain itu, masih ada beberapa alur cerita tentang berbagai hubungan lain seperti ibu-anak, kakak-adik, anak dan ibu tiri, ayah-anak, ibu mertua dan anak mertua, serta masih banyak lagi. Tak ketinggalan, beberapa tokoh antagonis yang siap memanaskan kisah rumah tangga mereka.

Di India sendiri kisah Serial TV Archana Mencari Cinta menyabet banyak penghargaan hampir di semua kategori Penghargaan Televisi. Tak ayal, pasangan suami istri, Sushant Singh dan Ankita Lakhonde langsung melejit namanya di se-antero India (sumber: imdb.com

Setelah berjalan memasuki tahun ke-3 atau sekitar episode ke 1000, cerita dialihkan menjadi kisah anak-anak mereka pada generasi ke-2. Manav dan Archana memiliki anak-anak yaitu Ovi. 

Archana Mencari Cinta Episode ke-1000

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x