Mohon tunggu...
JadiPergi
JadiPergi Mohon Tunggu... Wisata Libura Kamu
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Temukan inspirasi liburanmu di sini

Selanjutnya

Tutup

Travel

Festival Jazz Gunung Bromo

18 Juni 2019   16:21 Diperbarui: 18 Juni 2019   16:28 0 0 0 Mohon Tunggu...
Festival Jazz Gunung Bromo
tribunnews.com

Sidoarjo, 18 Juni 2019 - Jazz Gunung Bromo merupakan acara tahunan yang diadakan setiap tahun sekali di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo. Tepatnya di desa Wonotoro, Kecamatan Sakapura, Probolinggo, Jawa Timur. Jazz Gunung Bromo merupakan pionir festival musik yang diadakan di alam terbuka di Indonesia, dengan pemandangan pohon dan gunung bernuansa etnik, berupa ornamen bambu yang unik. Digagas oleh Sigit Pramono yakni, seorang Bankir dan Fotografer, Djaduk Ferianto, dan Butet Kartaredjasa yang merupakan seorang seninam bersaudara.

Kali ini akan diadakan pada 26-27 Juli 2019. Ada banyak musisi yang diundang antara lain, Debu, group band yang identik dengan dentaman rebana, alunan irama ala Timur Tengah, country, bahkan Jazz dan world music. Gugun Blues Shelter, group Band yang terkenal dengan musik Blues, rock dan akustiknya. Yuri Mahatma Quartet yang terkenal dengan musik jazz bernuansa etnik khas Bali. Ada Tompi dengan suara uniknya, Sierra Soetedjo, Ring of Fire Project dan Idang Rasjidi.

Jadipergi bekerjasama dengan Jazz Gunung menyediakan berbaagai macam Tiket Jazz Gunung Bromo 2019, mulai dari VIP A, VIP B hingga Festival sesuai dengan ketentuan tanggal yang ingin dipesan. Bagi orang yang ingin membeli bisa mendapatkan langsung via website official JadiPergi untuk kemudahan bertransaksi.

Tujuan diselenggarakannya Jazz Gunung Bromo adalah sebagai gerbang hati bagi kebebasan jiwa seseorang untuk bisa mengeksplorasi dengan berbagai kearifan alam pegunungan yang sudah menjadi simbol budaya di Indonesia.