Mohon tunggu...
JABAL NOER NAKHLY
JABAL NOER NAKHLY Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Pelajar

Hobi :Fotografi dan Videografi

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi Jabal Noer Nakhly 10 Mipa 5

5 Mei 2023   08:26 Diperbarui: 5 Mei 2023   08:32 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama saya Jabal Noer Nakhly, saya biasa di panggil Jabal, saya tinggal di Tangerang. Saya lahir pada tanggal 11 April 2007. Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Ayah saya bernama Akhmad Karyawiguna dan nama ibu saya Lilis Suryani. Ayah saya bekerja di Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, sedangkan ibu saya Ibu rumah tangga, saya memiliki Kakak yang bernama Eva Nurhalizah, Kakak saya kuliah di Universitas Agung Tirtayasa, dan Adik saya bermana Faiq Noor Muhammad.

Pada tahun 2012, saya masuk Taman Kanak-kanak yang bernama "Al-Falah", lumayan dekat dari rumah saya, saya di TK selama 1 tahun, setelah lulus TK saya melanjutkan pendidikan saya di SDN Binong 1, pada saat kelas 1 saya mendapatkan Juara 3, dan setelah itu dari kelas 2 sampai 6, saya mendapat peringkat 5. Di jenjang berikut nya, saya melanjutkan sekolah di MTS Al-Layyinah, di sekolah inilah saya mendalami tentang fotografi, sampai masuk ke SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang, saya selalu dapat kerjaan dalam fotografi, hingga akhirnya saya mendapat penghasilan dari fotografi itu.

Bagi saya konsisten itu penting, dan harus lebih banyak eksplor di saat masa remaja, agar kita tahu apa itu dunia luar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun