Mohon tunggu...
Jabal Nur
Jabal Nur Mohon Tunggu... Administrasi - Tottenham Hotspur

Menulis Jurnal Perjalanan di www.saksara.xyz Kerjasama bareng bisa hubungi pariandopi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Inter Milan Vs Barcelona 5 Oktober 2022

3 Oktober 2022   19:11 Diperbarui: 3 Oktober 2022   19:28 126 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://www.fcbarcelona.es/

Liga Champions UEFA akan menampilkan pertandingan antara dua raksasa Eropa minggu ini saat Inter Milan menghadapi tim Xavi, Barcelona dalam pertemuan Grup C di San Siro pada hari Rabu, 5 Oktober 2022.

Tim Xavi Hernandes saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan memiliki penampilan yang sangat memukau sejauh ini. Raksasa Italia ini berhasil menundukkan Mallorca dengan kemengangan 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Sedangkan Inter Milan berada di tempat kesembilan di tabel Serie A saat ini dan dalam performa yang buruk dalam beberapa bulan terakhir. Nerazzurri harus mengakui kekalahan mereka atas AS Roma di Seri A.

Head to Head  Inter Milan vs Barcelona 

Tim raksasa Itali yang berada di atas asuhan Xavi ini sudah memegang delapan kemenangan dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sedangkan Inter Milan hanya memegang dua kemenangan saja dengan sissa imbang.

Pertandingan ini membawa makna khusus bagi penyerang Barcelona Ansu Fati, yang menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions UEFA dengan golnya melawan Inter Milan di San Siro pada 2019. 

Kemenangan tandang Barcelona melawan Inter Milan telah dipisahkan oleh periode 60 tahun, dengan dua gol sebelumnya terjadi pada 2019 dan 1959.

Inter Milan kalah enam kali melawan Barcelona di Liga Champions UEFA - yang terbanyak melawan satu lawan di kompetisi ini. Barcelona menderita kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions di babak penyisihan grup, kekalahan sebanyak mereka menderita dalam 25 pertandingan.

Inter Milan telah menderita kekalahan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions UEFA dan telah menderita tiga kekalahan berturut-turut hanya pada satu kesempatan di masa lalu di kompetisi.

Prediksi Inter Milan vs Barcelona 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan