Mohon tunggu...
Jabal Nur
Jabal Nur Mohon Tunggu... Mahasiswa Hukum Islam Universitas Islam Indonesia

Masih berstatus sebagai mahasiswa hukum disalah satu Universitas swasta di Yogyakarta. Menulis Jurnal Perjalanan di www.saksara.xyz

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Si Cantik Putri Tanjung, Perempuan yang Menginspirasi Anak Muda

23 November 2019   13:53 Diperbarui: 23 November 2019   14:07 98 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Si Cantik Putri Tanjung, Perempuan yang Menginspirasi Anak Muda
sosok perempuan muda yang banyak memberikan inspirasi bagi anak anak muda Indonesia/ Instagram @putri_tanjung

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Selain wajahnya yang berperawakan menarik bagi siapa saja apalagi kaum lelaki. Dia juga termasuk dalam garis milenial yang mengispirasi banyak anak muda di Indonesia. Wanita yang memilki banyak bakat dan menjadi idaman bagi setiap lelaki tentunya.

Putri Tanjung atau yang memiliki nama lengkap Putri Indahsari Tanjung lahir pada 23 tahun yang lalu atau tepatnya lahir pada 22 September 1996. Dia adalah putri sulung dari pengusaha ternama di Indonesia Chairul Tanjung. Seorang konglomerat nasional yang memiliki kekayaan melimpah ruah.

Putri juga merupakan pemilik dan sekaligus CEO Creativepreuneur Event Creator atau perusahaan yang merupakan penyelenggara acara (event Organizer) yang didirikannya sendiri pada tahun 2011. Perusahaan tersebut menyelenggarakan acara dengan tujuan menghibur dan memberikan banyak inspirasi bagi anak anak muda Indonesia.

Namun yang menjadi ketertarikan baru baru ini adalah dirinya di tunjuk menjadi salah satu dari staf khusus presiden Jokowi. Siapa yang tidak menyangka akan hal ini, dirinya yang masih terbilang sangat muda itu telah diemban dan diberikan sebuah amanat di istana negara. Bukan perihal muda menjadi salah satu dari staf khusus presiden tersebut.

Presiden Jokowi memang menginginkan hal tersebut yaitu anak anak muda yang berbakat dan tangguh untuk membantu segenap kegiatan yang ada di istana. Beberapa staf khusus presiden tahun ini memang tergolong anak anak muda didalamnya. Bukan muda dan berbakat saja, akan tetapi profesionalitas dalam bekerja menjadi hal yang patut diperhitungkan. Maka Putri Tanjung mampu menunjukkan hal tersebut.

Memiliki paras cantik saja memang tak akan mampu memberikan kontribusi besar bagi negara. Meski terlahir dengan kekayaan ayahnya, putri berhasil hidup mandiri tanpa harus bergantung hidup pada kedua orangtuanya.

Putri nantinya akan banyak bekerjasama dengan enam staf khusus Presiden yang lainnya di periode kedua ini. Seperti Belva Devara dari CEO Ruang Guru. Presiden memang memilih staf dari kalangan milenial tersebut agar menjadi penghubung dirinya dengan anak anak muda Indonesia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x