Mohon tunggu...
Izzmy Fauziah
Izzmy Fauziah Mohon Tunggu... Lainnya - Suka kepo

Bentar lagi lulus :)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Zidane Menjadi Pelatih Manchester United?

19 Oktober 2021   22:23 Diperbarui: 20 Oktober 2021   00:54 198 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Christiano Ronaldo bersama Zinedine Zidane (sumber: kompas.com)

Zinedine Zidane atau Zidane, pria kelahiran Marseilla, Prancis. Kini namanya sedang ramai diperbincangkan dalam dunia sepak bola.

Karena saat ini Zidane dikabarkan akan menjadi pelatih tim sepak bola asal Inggris, yaitu MU (Manchester United) dengan menggantikan posisi pelatih MU sekarang, yaitu Ole Gunnar Solksjaer.

Menurut The Atlethic, bahwa Zidane tidak akan menolak jika diberikan tawaran ke Manchester United. Tetapi, MU sendiri belum mengajukan kontrak ke Zinedine Zidane. Pasalnya posisi pelatih MU masih ditempati Solksjaer.

Baca juga: Manchester United, Kritik Paul Pogba, dan 8 Rekor Duel Lawan Leicester 

Sempat bersama-sama berada di Real Madrid,  kabarnya Christiano Ronaldo lah yang memberi saran ke Manchester United untuk meminang Zidane menjadi pelatih MU, menggantikan posisi pelatih yang sekarang.

Dengan adanya kabar ini, tentu saja posisi Solskjaer menjadi ancaman apabila ia tidak segera membawa kemenangan untuk Manchester United, dipertandingan mendatang di fase grup Liga Champions antara Manchester United vc Atalanta.

Baca juga: Ronaldo "Mandul", MU Dibungkam Tuan Rumah Leicester 4-2 

Sebelumnya, Zidane sendiri  sukses menjadi pelatih Real Madrid karena dapat membawa Los Galacticos mengemas 3 Champions League, 2 Piala Dunia Antar Klub, 2 Piala Super Eropa, 2 Liga dan 2 Piala Super Spanyol.

Selain itu, ia pernah menjadi pelatih di Real Madrid dan dibawah kepelatihannya itulah Real Madrid sering mendapatkan kemenangan.

Walaupun begitu, semenjak Zidane mundur pada musim akhir sebagai pelatih Real Madrid dan hingga kini pula ia masih belum juga menjadi pelatih di tim manapun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan