Mohon tunggu...
Izzmy Fauziah
Izzmy Fauziah Mohon Tunggu... Lainnya - Suka kepo

Bentar lagi lulus :)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ending Hometown Cha-Cha-Cha Sangat Emosional serta Mendapatkan Rating Tertinggi

18 Oktober 2021   14:38 Diperbarui: 18 Oktober 2021   15:22 130 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
poster drama hometown cha cha cha yang diperankan kim seon ho dan shin min ah (Sumber: Soompi.com)

Siapa disini yang setiap Sabtu-MInggu tvN ditemani dimple couple?

Yup! Pasangan di Hometown Cha-Cha-Cha, yaitu Hong Doo-Sik (Kim Seon Ho) dan Hye-Jin (Sin Min Ah). Dalam episode tadi malam (17/10) drama Hometown Cha-Cha-Cha ini mendapatkan rating tertinggi, lho.

Drama bergenre komedi romantis ini tayang di tvN dan juga Netflix pada 28 Agustus 2021. Cerita yang disajikan juga sangat nyaman dan tidak terlalu berat untuk di tonton, serta cerita di dalam drama ini sangat relate dengan kehidupan nyata.

Drama ini sendiri menceritakan sebuah kisah pasangan antara dokter gigi bernama Hye-Jin (Shin Min Ah) dan juga seorang pria pengangguran bernama Du Sik (Kim Seon Ho) yang keduanya menjalin kasih.

Baca juga: tvN Rilis Teaser Hometown Cha Cha Cha, Berikut Spoiler Keseruan Dramanya 

Bukan hanya menceritakan kehidupan Hye-Jin dan Du Sik, drama ini juga menceritakan bagaimana kisah para warga Gojin yang memiliki permasalahnnya masing-masing. Serta melihatkan bagaimana ikatan yang dimiliki antara orang-orang yang tinggal di desa Gojin.

Berlatar belakangkan kehidupan di desa Gojin, yang berada di pinggir pantai membuat para penonton terasa sangat nyaman, hangat, serta sesekali merasakan healing ketika menonton drama Hometown Cha-Cha-Cha ini.

Baca juga: Mengenal Pohang, Lokasi Syuting Drama "Hometown Cha Cha Cha" 

Dua episode Terakhir "Hometown Cha-Cha-Cha" yang Membuat Para Penonton Banjir Air Mata

Setelah melewati 14 episode, akhirnya pada tanggal 17 Oktober 2021 drama Hometown Cha-Cha-Cha sudah resmi tamat dengan 16 episode.

Sebelum tamat, pada episode ke 15 ternyata cukup mengejutkan. Dan sangat menguras air mata para penonton.

Bagaimana tidak, dalam episode ke 15 ini semua masa lalu Hong Doo Sik terungkap. Teka-teki selama ini akhirnya terjawab. Mulai dari hilangnya kabar Doo Sik, hingga pei-hong-banjang-dalam-hnyebab Doo Sik mengalami trauma akan kehilangan orang-orang yang ia sayangi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan