Mohon tunggu...
Izni Anggraini
Izni Anggraini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis Quotestagram, Aktif Menyalurkan Quotestagram Di Instagram Pribadi, Mahasiswa Psikologi,

Sedang belajar, pengalaman menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Harapanku Hilang karena Ulahku

8 September 2022   10:45 Diperbarui: 8 September 2022   13:43 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ayah, Ibu...

Aku mempunyai banyak mimpi, yang mungkin tidak akan bisa lagi aku gapai.

Hal-hal yang dulu aku inginkan namun kini, Aku kehilangan alasan dan arah untuk mewujudkannya.

Alasan itu hilang, dengan berjalannya waktu dan kejadian peristiwa yang telah terjadi di keluarga kita.

Kalau bisa aku meminta, jujur aku tidak siap dengan keadaan yang sekarang ini, keadaan yang telah berbeda. 

Siap tidak siap, aku hanya bisa menerimanya dan menjalaninya. Namun, jika bisa diputar kembali. 

Aku tidak seharusnya hidup dan lahir di dunia ini, jika kesedihan dan beban yang aku dapatkan.

Aku ingin marah, namun bukankah aku terlalu egois. Jika hanya memikirkan diriku sendiri.

Tapi pernahkan kalian peduli tentang bagaimana perasaan dan keadaanku? 

Pernahkah kalian memastikan bahwa aku baik-baik saja?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun