Ielzha Taufik
Ielzha Taufik

am really like it,,

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Lipmatte Reka Cosmetic untuk Ladies!

13 Februari 2018   20:55 Diperbarui: 13 Februari 2018   20:59 432 0 0
Lipmatte Reka Cosmetic untuk Ladies!
koleksi pribadi

Hai semuaaa!

Sudah tahu tentang Reka Cosmetic!?

Yuk sharing mengenai brand ini!

Yeay! Ladies.. Pasti udah sangat familiar ya dengan lipstik matte. Coba liat pouch make up nya, koleksi lipstik matte nya ada berapa!? Hehe... Ya dong.. Karena lipstik itu bikin wajah terlihat lebih cerah. Ya gak sih!? *pasti ada yang jawab 'tergantung warna sih!'

Tenang ladies...

Reka Cosmetik ini punya 5 varian warna kok. Dari warna light sampai dark. Koleksi lipstik yang dinamakan Lip Magnet Liquid Lipsticks memiliki 5 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Weekender, Pretty Little Lips, Opulent, Stargirl, Goal Digger. Kalau mau yang terlihat sedikit natural, pake yang weekender aja kali ya.

koleksi pribadi
koleksi pribadi
Ladies pasti nyari lipstik itu yang tahan lama di bibir dan gak cepet ilang kan!? Terus pasti gak suka banget kan kalau bibir jadi pecah-pecah!? Tenang...  ini memiliki kualitas formula produk yang menggunakan bahan kosmetik mengandung Vitamin E, yaitu untuk menjaga kelembaban kondisi bibir yang akan membuat bibir tidak terasa kering pada saat memakai Liquid Lipstick dari Reka Cosmetics.

Nah.. Besok yang masih bingung plus galau mau kasih gift valentine's day buat temen, sahabat, pacar, tenang... Reka Cosmetic lagi kasih kado spesial lho untuk costumer. Rica cosmetic kasih diskon 10%  sampai tanggal 15 Februari. Jadi yuk yuk buruan cek IG nya Reca Cosmetik!

Kenapa harus Reka cosmetic?

Nih.. Reka Cosmetic punya keunggulan yang para ladies pinginin banget. Apa tuh? Lip Magnet Liquid Lipsticks ini water-proof,High Opaque Pigment, Non-Sticky, Transfer-proof, dan Smudge-proof. Nahloh.. Bikin mupeng kan. Saya sih suka warna yang agak peach giru. *kodein ke siapa ini ya!? Hihihi

Nah satu lagi. Reka Cosmetic ini produk lokal lho. Gak kalah sama produk-produk internasional donk. Dan pastinya formulanya disesuaikan dengan kulit lokal, alias Indonesia punya. Makin kepo?