Mohon tunggu...
Iyang Jaelani
Iyang Jaelani Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Seorang penulis amatir

Hi.. Saya Iyang Jaelani, mencoba untuk menuliskan informasi yang informatif dan edukatif, semoga bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Cultivating IPWIJA StudentPreneur Tema Kuliah Umum Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 STIE IPWIJA

17 September 2021   13:02 Diperbarui: 17 September 2021   13:06 78 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cultivating IPWIJA StudentPreneur Tema Kuliah Umum Mahasiswa Baru  Tahun Akademik 2021/2022 STIE IPWIJA
Edukasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta (STIE IPWIJA) melaksanakan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Program Studi Sarjana Manajemen Tahun Akademik 2021/2022 pada Jum'at & Sabtu, 10 -- 11 September 2021. Kuliah Umum ini dihadiri sebanyak 321 Mahasiswa Baru yang dibagi dalam beberapa sesi. Acara dengan tema: "Cultivating IPWIJA StudentPreneur 5.0" dilaksanakan di Auditorium Kampus Cikeas.

Acara Kuliah Umum ini dihadiri pula oleh Para Pimpinan STIE IPWIJA. Dalam sambutannya Ketua STIE IPWIJA, Ir. Besar Agung Martono, M.M., DBA. menyampaikan harapan kepada mahasiswa baru untuk memanfaatkan waktu selama berkuliah dengan selalu mengikuti kompetisi-kompetisi yang diadakan oleh Pemerintah maupun Swasta agar dapat meningkatkan Soft skil maupun Hard skill serta untuk meningkatkan kompetensi mereka sehingga dapat berkontribusi memberikan prestasi untuk Kampus STIE IPWIJA.

Penyematan Jas Almamater dalam kegiatan tersebut menjadi penanda bahwa seluruh peserta resmi menjadi Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta.

Narasumber Kuliah Umum tahun ini juga merupakan seorang Professional Trainer & Motivator yang sudah sering mengisi event skala nasional maupun internasional yakni Drs. A.G. Purwanto Edi, M.M. (Trainer-Motivator-Book Writer-X'Banker-Consultant On Personal-Professional People Development).

Antusiasme Mahasiswa Baru Angkatan 2021/2022 sangat tinggi bahkan mereka hadir satu jam sebelum acara berlangsung dan tak kalah asyik nya saat sang Professional Trainer & Motivator memberikan materi nya yang interaktif yang disambut meriah oleh mahasiswa baru peserta kuliah umum STIE IPWIJA tahun akademik 2021/2022. Selain itu saat acara berlangsung dibuka table buku perilaku organisasi karya mahasiswa program studi S2 yang baru di launching pada bulan Agustus lalu yang tentunya buku tersebut akan menjadi bahan pembelajaran mahasiswa baru.

Tak hanya materi kuliah umum saja yang di dapat oleh mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 akan tetapi mahasiswa baru mendapatkan pengarahan langsung oleh pimpinan STIE IPWIJA mengenai visi misi manajemen dan keriwausahaan juga tentunya pengarahan akademik, Sebelum acara inti dimulai Badan Eksekutif Mahasiswa STIE IPWIJA atau yang sering dipanngil BEM IPWIJA memperkenalkan diri dan mensosialisasikan program-program kerja bidang dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang disampaikan oleh ketua umum BEM Aprizal Baihaki

Adapaun harapan dari terselenggaranya acara ini adalah agar mahasiswa baru memiliki semangat belajar yang akan menumbuhkan jiwa manejerial dan kewirausahaan yang sesuai dengan visi misi STIE IPWIJA Sehingga lahir lulusan yang hebat, berkompeten dan berintegritas.

STIE IPWIJA juga menawarkan biaya kuliah yang terjangkau dan menyediakan perkuliahan untuk yang belum bekerja maupun yang sidah bekerja dengan tenaga pengajar yang profesional dan tersertifikasi, walaupun acara kuliah umum telah terselenggara akan tetapi ada kabar gembira yakni pendaftaran mahsiswa baru tahun akademik 2021/2022 diperpanjang sampai 30 september 2021 jadi masih ada kesempatan untuk anda bergabung menjadi mahsiswa/i STIE IPWIJA.

STIE IPWIJA pilihan generasi cerdas.

Sebagai Informasi Acara Kuliah Umum ini juga turut dihadiri oleh:

-Ketua Yayasan IPWIJA : Dr. Sri Lestari Prasilowati, MA

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan