Mohon tunggu...
I Wayan Bagiarta
I Wayan Bagiarta Mohon Tunggu... Insinyur - IWayB

Mari Gemakan Indonesia JUJUR

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

19 Arti Sukses Menurut Zig Ziglar

22 November 2020   20:40 Diperbarui: 6 Desember 2020   06:34 588
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
source: www.managersoffice.net

Kita dilahirkan untuk menang, tetapi untuk menjadi pemenang, kita harus mempersiapkan dan merencanakannya untuk menang.Hanya dengan itu kita diharapkan diakui bisa menang  ~ Zig Ziglar

Semua orang punya mimpi  untuk meraih sukses dalam hidupnya.Sukses hanya bisa diraih jika mimpi diikuti dengan tindakan nyata.Kalau mimpi tanpa ada  aksi sudah bisa dipastikan bukan kesuksesan yang diraih, namun kegagalan.

Banyak tokoh dunia maupun  Indonesia sukses, berkat keuletan,kegigihan dan sikap pantang menyerah untuk mewujudkan mimpinya.

Sukses itu bisa diberbagai profesi,sebut saja menjadi artis, politisi, pengusaha,professional, atau pejabat. 

Bisa juga sukses karena jadi  petani, nelayan, sastrawan (budayawan),olahragawan , penggiat sosial,youtuber  dan yang lain.

Banyak yang berhasil dengan   tindakan yang dilakukannya,namun tidak sedikit yang gagal.

Beberapa tokoh dunia yang menurut pandangan umum sukses  dan bisa menginspirasi seperti :

Jeff Bezos ,pria kelahiran New Mexico, Amerika Serikat, 12 Januari 1964 ini dikenal sebagai pendiri, serta CEO dari Amazon.com. Melalui bisnisnya ini, Bezos berturut-turut masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia.Total kekayaannya di tahun 2019 sebesar.USD 109,6 Milyar atau setara Rp 1600 Triliun ( kurs Rp 14.600).

Kata-kata inspiratifnya yang dipesankan misalnya :

 "Jika Anda memikirkan jangka panjang, Anda dapat menghasilkan keputusan yang sangat baik yang tidak akan Anda sesali."

 "Saya tahu bahwa jika saya gagal, saya takkan menyesalinya, tetapi saya tahu satu- satunya yang akan saya sesali adalah jika saya tidak mencoba"

Bill Gates,pendiri Microsoft dengan total kekayaan  di tahun USD 106,4 Milyar ,setara dengan Rp 1597,2 Triliun.Pesan inspiratifnya Bill Gates :

"Jika Anda lahir miskin, itu bukan kesalahan Anda, tetapi jika Anda meninggal miskin, itu kesalahan Anda."

"Saya gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, tetapi teman saya berhasil melewati semuanya. Sekarang dia adalah seorang insinyur di Microsoft dan   saya adalah pemilik Microsoft."

 "Pelanggan Anda yang paling tidak bahagia adalah sumber utama untuk belajar"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun