Mohon tunggu...
Iwan Sanusi
Iwan Sanusi Mohon Tunggu... Supir - saya seorang driver online

lahir di Bangkalan Madura, namun tumbuh dan besar di Bali

Selanjutnya

Tutup

Financial

Kecewa dengan Sistem Penanganan Nasabah di Toyota Finance

24 Oktober 2020   12:35 Diperbarui: 24 Oktober 2020   12:41 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini ekonomi tidak menentu, saya mempunyai tunggakan cicilan mobil (DK1330CH / kontrak : 1639904158) terhitung 55 hari pertanggal saat ini (24-10-20), saya ingin melakukan pembayaran 1 X cicilan dengan nominal 5jt langsung di kantor Toyota Finance cab Denpasar. namun ternyata Virtual Account sudah diblokir, dan saya harus membayar biaya buka blokir tersebut sebesar 3jt, total disuruh bayar 8,9 juta plus denda.

padahal selama ini saya selalu koperatif, selalu menemui bagian collection, pada bulan bulan sebelumnya pun dari awal pandemi ini saya selalu bayar ciclan walaupun tidak tepat waktu tiap bulannya.

Tolong pihak terkait dan berwenang bisa menjawab masalah ini. Saya tetap tidak terima dikenakan biaya pembukaan blokir virtual account pembayaran untuk tunggakan saya. Saya merasa diperas dengan peraturan yg sewenang-wenang dengan adanya Biaya Siluman tersebut. Dan saya sangat kecewa sekali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun