Mohon tunggu...
iwan santiko
iwan santiko Mohon Tunggu... Operator - penulis

hallo semoga kalian terhibur dengan cerpen saya..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Halu

23 September 2020   17:38 Diperbarui: 23 September 2020   17:50 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

apa sih yang kalian rasain ketika liat cewek yang lu suka selama ini senyum dan menyapa lu kitika itu?

iya ini termasuk pengalaman gua sendiri..

yahh sekitar 10 tahun yang lalu.. gua udah suka banget sama doi.

kita satu sekolah saat itu, tapi jarang banget ketemu ya karena beda jam pulang sekolah.

nama dia yola, sumpah namanya enak banget di dengernya hahha..

kita sekolah di SMK di jawa tengah lah.. dia ambil jurusan arsitek, mungkin karena dia suka gambar kali ya..

sebenernya gua waktu itu mau ngikutin dia ambil arsitek tapi karena gua parno kalau nanti arsitek bakal ribet yaudah deh gua ambil jurusan otomotif aja hahah..

bedanya jam pulang gini gua ampir gak pernah liat dia lewat jam pulang ataupun bareng, kecuali upacara di hari senin.

kelas gua dan kelas dia pas upacara itu sebelahan jadi ya ada banyak kesempatan lirik wajah cantik dia selama upacara.

tapi seiring berjalannya waktu kita semakin akrab karena saling sama pendapat ingin meneruskan kuliah di kampus yang sama.

kita berniat kuliah di kampus Negeri di Jogja nah karena berhubung gua punya buku soal tes SBMPTN dan buku paketnya kita jaddi sering chat buat bahas materi deh ahaha..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun