Mohon tunggu...
Ikhwan Falaq94
Ikhwan Falaq94 Mohon Tunggu... Insinyur - Ikhwan falaq

Siandong larangan brebes

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Gadis si Pencuri

13 Agustus 2018   21:13 Diperbarui: 13 Agustus 2018   22:01 437
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

november ,

saat dimana aku bertemu dengan gadis berparas ayu nan lembut untuk pertama kalinya,

saat itu ku lihat dia begitu senang  bermain dan bercanda tawa dengan teman-temannya, dan bahkan ku lihat dia cepat sekali dapat membaur dengan taman-teman barunya, mungkin karna dia baik dan tidak pilih-pilih dalam berteman.

namun ada yang paling ku suka darinya, yaitu tutur kata yang lembut , dan tentunya senyumannya itu...

 awalnya aku merasa biasa biasa saja,,,, bahkan aku merasa tidak ada yang istimewa dari pertemuan ku dengannya saat itu.

lalu beberapa hari kemudian, aku semakin sering bertemu dengan gadis itu, ada saja waktu yang mengharuskan aku dan dia bertemu,,,lama kelamaan aku jadi sering  melihatnya....ya,,walaupun aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan.

hahahah...jujur saja sebenrnya  aku malu dan bahkan membuatku  salah tingkah saat berada bersamanya.....entah karna apa bisa begitu, apakah aku sudah mulai menyukainya?? atau entah karna apa aku bisa begitu.......

dan beberapa bulan kemudian, aku perlahan mulai coba memberanikan diri untuk mendekatinya, mulai dari menanyakan apa kabar, dimana rumahnya...hahahhah......segala cara aku coba deh pokoknya, agar bisa berkomunikasi dengannya, ya...walaupun agak sedikit grogi juga sih..

kemudian pada suatu hari kulihat dia merenung, ku kira dia sakit,,,ternyata bukan....ternyata dia sedang ada masalah,,,masalah apa? ada lah..kalo aku jelaskan nanti bakalan  ketahuan dong siapa orangnya...

aku coba menyemangatinya,mulai dari membuat kata-kata indah, motivasi..... ya... walaupun itu semua tidak bisa membantu menyelesaikan masalahnya,,,,  tapi ..minimal aku sudah memberikan semangat sebagai tanda perhatianku...hahah perhatian..maksudnya sihhh...sekalian bair bisa dekat aja gitu,,y seperti pepatah bilang....sambil menyelam minum air...mudah-mudahan ga sampai kembung perutnya gara-gara banyak minum air..hahahahha

entah mengapa aku mulai sering memikirkannya,apalagi saat jauh darinya...uuhhhhh pengennya pulang terus dah.... ...ya.....walupun saat bertemu aku diem aja sihhh...atau kata orang sekarang bilang ..diem diem bae..hahahhahha

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun