Mohon tunggu...
Yudax RWQ
Yudax RWQ Mohon Tunggu... Jurnalis - Santui

Kawan Untuk Mengetahui Saya Kunjungi http://indonesiasatu.co.id atau http://malut.indonesiasatu.co.id

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Polsek Tidore Utara Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

28 Oktober 2021   13:13 Diperbarui: 28 Oktober 2021   13:22 85 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Bersama Kapolsek, Anggota Polsek Tidore Utara dan Petugas Vaksinasi dari Puskesmas (PKM) Ome (Dokpri)

MALUKU UTARA - Bertepatan dengan hari sumpah pemuda ke-93, Polsek Tidore Utara gelar vaksinasi massal, sebagai langkah memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19, kegiatan dilakukan di Mapolsek Tidore Utara, Kamis (28/10/2021).

Polsek Tidore Utara adalah Polsek pertama yang menggelar vaksinasi massal lintas Polsek di jajaran Polres Kota Tidore Kepulauan.

Plt.Kadis Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan Saiful Salim, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tidore Utara, harapannya semoga dengan giat partisipasi dari pihak kepolisian yang gencar dilakukan, mampu meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat, serta mempercepat peningkatan head immunity di Kota Tidore Kepulauan.

Kapolsek Tidore Utara Ipda Ismid Salim mengatakan, kegiatan vaksinasi telah dilakukan beberapa kali oleh Polres Kota Tidore Kepulauan, hasil evaluasi bahwa kendala masyarakat adalah transportasi, makanya Kapolres memerintahkan kepada Kapolsek di jajaran Polres Kota Tidore Kepulauan, untuk melaksanakan vaksinasi di Polsek wilayahnya masing-masing, jadi hari ini kami Polsek Tidore Utara melakukan giat vaksinasi.

"Jadi kegiatan vaksinasi di Polsek Tidore Utara ini, tujuannya untuk memudahkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, dengan harapan semoga masyarakat di wilayah terdekat yang belum vaksin atau yang masih pada tahap satu, agar datang mengikuti vaksinasi," ungkapnya.

Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Tidore Utara (Dokpri) 
Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Tidore Utara (Dokpri) 
"Kebetulan kegiatan ini, bertepatan dengan hari sumpah pemuda ke-93, selain vaksinasi, kami juga memberikan bingkisan, sebagai motivasi kepada masyarakat demi percepatan memenuhi kebutuhan presentase yang ditargetkan oleh pemerintah 70%, bisa dicapai," tuturnya.

"Insya Allah, dilanjutkan hari Sabtu (30/10), tadi itu yang divaksin sebanyak 140 orang," ujarnya.

"Untuk sekarang kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh Puskesmas (PKM) Ome, selanjutnya hari Sabtu Puskesmas (PKM) Rum Balibunga yang akan melayani untuk pelaksanaan vaksinasi lanjutan, kita menyesuaikan dengan agendanya mereka," tutupnya.

Sumber: indonesiasatu.co.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan