Mohon tunggu...
istiar pradianto
istiar pradianto Mohon Tunggu... Lainnya - Seorang Mahasiswi Uhamka

Menuntut Ilmu karena Allah SWT

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Revolusi Sukses Kuliah di FEB Uhamka

4 Oktober 2020   02:27 Diperbarui: 4 Oktober 2020   02:29 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Perubahan iklim yang sedang melanda seluruh dunia yang mengakibatkan banyaknya kerugian secara finansial negara,namun bagi saya sendiri ini tidak akan meredupkan cita cita saya untuk tetap melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA.
 
  Dengan mengambil prodi s1 manajemen saya melangkah dengan pasti untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi dan juga dapat membawa nama baik dari fakultas saya agar akreitasi dari Universitas tetap baik ,disini saya sendiri ingin ikut berpastisipasi dalam kegiatan yang ada di organisasinya dan kegiatan ekstrakulikulernya agar dapat menambah wawasan baik sosial ataupun karya.
   
  Dengan status saya menjadi mahasiswa saat ini  saya harus dapat mengatur waktu dengan baik dan harus bisa menyakinkan diri saya bahwa pandemi ini tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak melakukan gerakan yang positif baik saya ataupun kalian,dan jika saat ini kalian masih bisa bekerja di rumah atau yang memang berkegiatan di luar kalian harus tetap meminimalisir itu semua dengan baik.
 
   Pandemi ini menyebabkan banyak perbedaan yang di terapkan di lingkungan yang mana dari dampaknya virus covid -19 , contohnya pada kegiatan kuliah yang melakukan metode online atau belajar di rumah pada saat pembelajaran sendiri kadang kesulitan baik pada saat belajar atau karena jaringan ,oleh karena itu saya harus menangkap dengan baik pada saat pembelajaran dan juga harus memiliki sinyal yang baik walau begitu saya sendiri tetap menikmati kegiatan kuliah ini dan sangat bersyukur karna bisa di liat banyak sekali orang yang tidak dapat melanjutkan pendidikkan ke perguruan tinggi di karenakan pandemi ini dengan banyak alasan yang mereka masing-masing.
 
  Saya harap kalian semua yang belum dapat melanjutkan pendidikkan ke perguruan tinggi bisa cepat berlalu dan kalian dapat bangkit kembali untuk melanjutkan apa yang tertunda saat ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun