Mohon tunggu...
istianatul Khoiroh
istianatul Khoiroh Mohon Tunggu... Penulis - Wanita bangsa

Menulis realita lebih menyenangkan dari pada meratapinya

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tentang Perasaan

5 Oktober 2022   13:27 Diperbarui: 5 Oktober 2022   13:32 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Layang-layang yang tinggi yang sejak tadi aku lihat akhirnya diturunkan oleh pemiliknya, sekarang tinggal aku sendiri di tempat ini. Lalu aku teringat kepadamu Sedang apa kamu disana? Hahah sudahlah siapa aku seberani ini memikirkanmu jelas-jelas aku tak masuk dalam karaktermu, berhentilah dengan perasaan-perasaan yang kau harapkan sendiri...

Jika di ingat ketika kita pernah bersama dulu pendapatku tentang dunia langsung berubah. Kurasa bumi bukanlah satu-satunya tempat untuk manusia tinggal karena aku menemukan tempat tinggal lain untuk hidup.
Dimana? Di hatimu.

Tetapi berbeda denganmu aku bukanlah tempat tinggal yang nyaman untuk dirimu, sebenarnya aku kecewa mendengarnya. Tapi apa yang bisa aku perbuat semua sudah aku lakukan agar diriku bisa menjadi tempat ternyaman melebihi tempat yang kau sebut itu, sekarang aku mmengerti ternyata tidak semua pasangan menganggap pasangannya adalah rumahnya...

Tidak harus melupakan, kita hanya perlu melatih diri untuk terbiasa. Terbiasa untuk tidak selalu berharap

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun