Mohon tunggu...
Profil
206 Poin
Menjadi penulis merupakan hal yang berefek positif dalam segala sisi kehidupan karena semua dengan ditulis akan mengingatkan sesuatu yang menjadi energi positif dalam diri.
Bergabung 01 Maret 2020
Statistik
25
834
11
32
0
2
FOLLOWING 110
Imron Fauzi
Sebagai Dosen Tetap di IAIN Jember pada Mata Kuliah Etika Profesi Keguruan. Pengalaman menulis bermula pada tahun 2005 dengan mengembangkan sebuah blog sederhana yaitu https://mahluktermulia.wordpress.com/ yang berisi mengenai keagungan Rasulullah. Karya-karya buku yang telah diterbitkan antara lain: Manajemen Pendidikan Ala Rasulullah Saw (2012), The Power Of Story (100 Kisah-kisah Inspiratif) (2012), Kurikulum dan Bahan Ajar PAUD (2013), Pendidikan Kewarganegaraan (2014), Etika Profesi Keguruan (2017), Konvergensi Kurikulum dan Pembelajaran di Madrasah Berbasis Pesantren (2019), serta sebagai editor buku Pandom Mangerteni Basa Jawa (2014) dan Psikologi Perkembangan (2015). Selain itu, juga rutin menulis di beberapa jurnal ilmiah, detailnya dapat dilihat di: https://scholar.google.co.id/citations?user=ooLo7HYAAAAJ&hl=id.
abduh soleh
MAHASISWA IAIN JEMBER MENEJEMEN PENDIDIKAN ISLAM
Alma Wahdie
Forever learner. Emak newbie yang suka nulis. Nulis juga di: http://www.almawahdie.id
septiambar
Penulis, Penggiat Parenting dan Pekerja sosial
Ardan
Sehari-hari SEO Content Writer, akhir pekan ngeblog di jumardanm.com
Dimas almasih
B aja
Andista Tangguh Mandiri
Quis custodiet ipsos custodes?
Chazali H Situmorang
Mantan Ketua DJSN 2011-2015. Dosen Kebijakan Publik FISIP UNAS; Direktur Social Security Development Institute, Ketua Dewan Pakar Lembaga Anti Fraud Asuransi Indonesia (LAFAI).
Wijaya Kusumah
Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com