Mohon tunggu...
Isna Nurlaili
Isna Nurlaili Mohon Tunggu... Lainnya - Puitis blog

Kadang yang baik belum tentu menarik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tak Terbalas

30 November 2020   22:18 Diperbarui: 30 November 2020   22:24 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Senyuman itu yang selalu terlintas dibenakku

Kamu yang selalu membuatku tersenyum

Kamu yang selalu muncul disetiap pekerjaanku

Dan kamu juga yang selalu bisa mendebarkan jantungku

Sampai aku tau,

Ternyata hatimu bukan untukku

Aku sadar aku tak secantik dirinya

Aku sadar aku tak semolek dirinya

Dan aku sadar bahwa aku hanya lah seorang biasa

Kita berbeda segalanya, 

Namun perlu kamu tau bahwa aku tulus menyayangimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun