Mohon tunggu...
Ismuziani ita
Ismuziani ita Mohon Tunggu... Perawat - Mental Health Nurse

Selalu bersyukur pada Allah.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Lupa Rasanya Cemburu

9 Agustus 2020   18:38 Diperbarui: 9 Agustus 2020   18:42 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ujunglangitislam.blogspot.com

Aku lupa
Apa itu cemburu
Bagaimana rasanya cemburu


Yang aku ingat
Saat terakhir cemburu mengusikku
Ada rasa sakit
Mengalir panas dalam getaran nadiku


Aku diam
Aku pasrah
Aku menyerah
Aku nikmati rasa sakitnya cemburu
Hingga aku mati rasa
Tak bisa memaknai lagi
Apa itu cemburu

Ismuziani ita

Bna

Agustus 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun