Mohon tunggu...
Ismi Latipah
Ismi Latipah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menulis,membaca novel,nonton drakor

Selanjutnya

Tutup

Diary

Peta Kehidupan

22 September 2022   07:05 Diperbarui: 22 September 2022   07:22 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr.Wb

Perkenalkan  nama  saya  Ismi  Siti  Latipah  dari  Fakultas  Ekonomi Bisnis  prodi  D3 Perpajakan  saya  adalah  salah  satu  mahasiswa baru  Universitas  Muhammadiyah  Prof  DR  HAMKA  (Uhamka).  

Setelah  lulus  SMK  saya  melanjutkan  kuliah  di  uhamka  (universitas  muhammadiyah  prof  DR  hamka) dan  mengambil  prodi D3  perpajakan. Saya  memilih  untuk  meneruskan pendidikan  saya  di UHAMKA. 

Karena, menurut  pandangan  saya kampus  UHAMKA  adalah  kampus  yang  terakreditasi  unggul yang  terus  mendorong  civitas  akademika  mahasiswanya  untuk  terus  mengukir  prestasi  di  berbagai  bidang  dan  menghasilkan  mahasiswa  yang  berkualitas .  

Sekarang  saya  telah  menjadi  mahasiswa  baru  UHAMKA  dan  saya  ingin  aktif  di  kegiatan  organisasi  dan  dibidang  kuliah  lainnya  agar saya  mendapat  wawasan  dan pengalaman  dan  saya  menemukan  skill  terbaik diri  saya  untuk  bisa  mengasahnya  lagi  dan  mempunyai  kepercayaan  diri  untuk  menceritakan  atau  menerangkan  sesuatu  didepan  semua.  

Harapan  saya  untuk  kedepannya  saya  ingin  nilai  IPK   saya dari  semester  pertama  samapi  akhir  minimal  3,75  agar  bisa  mendapat beasiswa  untuk  kedepannya  dan  mendapatkan  pekerjaan  yang saya  harapkan  dengan  lebih  mudah.

  Detak  detik  waktu  yang  berjalan, hari  demi  hari  telah  aku  lalui  begitu  banyak  cerita yang  tersimpan  ada  suka  mau  pun  duka  itu  semua  telah  aku  lalui  dan  itu  perjalanan  yng begitu  berharga  dan  waktupun  mengajarkan  aku  agar  aku  lebih  baik  lagi  untuk  kedepannya  dan  memberi ku  suatu  pelajaran  dan  pengalaman  hidup. 

Setiap  orang  pasti  mempunyai  keinginan  dan  Keinginan  terbesar diriku, aku ingin membanggakan  kedua  orang  tuaku  dan  mengangkat  derajat  mereka  dan  keluarga  yang  pasti  aku ingin  selalu  membahagiakan  dan  membanggakan  mereka.  

Aku  ingin  menjadi  manusia  yang  berguna  bagi  kepuarga  nusa  bangsa  dan  agamamku. 

Aku  ingin  Kedepannya  aku  bisa  menjadi  pegawai  BUMN  dan  mempunyai  perusahaan sendiri. 

Setelah  aku  mempunyai  pekerjaan  aku  ingin  melanjutkan  ke S1  dan  semoga  lanjut  lagi  ke  S2  juga  mudah  mudahan bisa  kuliah  lagi  untuk  menjadi  S3  Bisa  mempunyai  rumah sendiri  membangun  rumah  untuk  orangtua  mempunyai  mobil keluarga  juga  pribadi  Mempunyai  perkebunan  dan  persawahan dan  bisa  membiayai  adik  adikku  sampai  semuanya menjadi orang orang  yang  berguna  bagi  nusa  bangsa  dan  agama. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun