Mohon tunggu...
Ismi gusnia
Ismi gusnia Mohon Tunggu... Jurnalis Muda

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain

Selanjutnya

Tutup

Musik

ANT, Semarakkan Pesta Rakyat dengan Musik

9 Februari 2019   20:14 Diperbarui: 10 Februari 2019   17:34 32 0 0 Mohon Tunggu...

Jakarta -- Band Indie ANT kembali ramaikan musik indie, kini mereka hadir dalam acara "Pesta Rakyat" bertempat di Metropolitan Mall Cileungsi pada 07 Februari 2019. Band dengan genre Pop Alternative ini menjadi Special Performance dalam acara yang diadakan oleh Officialevent.id sebagai  tim penyelenggara.

Acara ini merupakan salah satu agenda dari tim Officialevent.id sebagai salah satu bentuk support terhadap band Indie Indonesia dibarengi dengan kegiatan Bazar. Acara ini dimeriahkan juga oleh Band Lokal "Aulia" dan Rapper "Red" yang membuat acara semakin semarak.  Acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan kuliner daerah terutama Cileungsi-Bogor agar lebih dikenal masyarakat.

ANT seperti biasa memperlihatkan eksistensinya melalui karya-karyanya, dalam acara kali ini ANT membawakan beberapa lagu bertema pop alternative dan single andalan mereka yaitu "Kembali" dan "Setia".

"Semoga dengan adanya acara ini, eksistensi ANT semakin luas dan terus dikenal di kalangan penikmat musik serta karya-karya ANT dapat diterima." ujar Aresthio-Keyboardist

 "semoga akan ada the next event agar ANT selalu bisa berkontribusi dalam mengisi karya lewat musik." ujar Jeje-Guitarist.


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x