Mohon tunggu...
ismi suryanaputri
ismi suryanaputri Mohon Tunggu... Sedang liburan

Jadilah diri kamu sendiri

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Layanan Grab dapat Menghemat Waktu dan Tenaga

3 Desember 2019   22:53 Diperbarui: 3 Desember 2019   23:02 0 0 0 Mohon Tunggu...

Waktu sangatlah berharga bagi setiap orang, terlepas dari apa yang mereka lakukan dan dimana mereka bekerja, setiap orang juga ingin menjadi lebih produktif. Nah, denagn memakai grab ini lah khusus untuk mempersingkat waktu tunggu penumpang sehingga mereka dapat meningkatkan produkifitasnya.

 Seiring perkembangannya zaman dan teknologi, beberapa tahun terakhir yang begitu cepat, membuat berbagai peluang bisnis melalui teknologi semakin menjanjikan. Manusia menciptakan teknologi untuk mendorong atau mendukung kegiatan yang dilakukan oleh individu maupun perusahaan sehingga lebih efektif dan efisien. Grab adalah salah satu layanan penyedia transportasi berbasis online. Menjadi pasar yang menggiurkan bagi para penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi.  Grab pertama kali menjejakkan kaki di pasar indonesia pada 24 juni 2014 dengan layanan grabtaxi. Seiring dengan popularisasinya yang semakin meluas, pada 2015 grabtaxi melakukan ekspansi dengan merilis layanan ojek online pesaing go-jek, yakni grabbike.

Layanan ini pun bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Dan pada juni 2015, barulah grabraxi merilis grabcar di Bali. Lalu, pada agustus 2015, grabcar juga hadir di Jakarta. Grabcar merupakan layanan tranportasi kendaraan roda empat berpelat hitam.

Di zaman yang modern ini dan serba praktis tentunya anda dimudahkan dalam segala hal. Kamu bisa memesan taxi online, ojek online, bahkan memesan jasa untuk membelikan makanan. Nah, untuk mendapatkan jasa yang praktis, ada grab yang siap memenuhi  permintaan kamu. Contohnya seperti waktu itu saya dan teman-teman sehabis pulang dari acara cak nun lalu pulang kemalaman dan pada saat itu angkot mulai sepi, lalu saya dan teman-teman akhirnya memesan grabcar untuk mengantarkan kami pulang ternyata praktis sekali dan menghemat waktu kan? simple grab itu selalu ada jam berapapun semalam apapun itu grab datang dengan cepat selain itu juga harganya praktis, tidak sama dengan naik kendaraan angkot biasanya.

Grab telah berkontribusi dalam menjadikan pengalaman tumpangan yang lebih baik secara keseluruhan dengan membantu mitra pengemudi dalam menjemput penumpang dan memulai perjalanan dengan lebih cepat.

Jadi, praktis dan hemat bukan memakai grab ini. Grabcar juga tarif yang ditawarkannya cenderung lebih murah, karena kabarnya layanan grabcar tidak dikenakan pajak seperti layaknya transportasi umum lainnya.

#selalubisa #aplikasiuntuksemua

VIDEO PILIHAN