Mohon tunggu...
Ismatu Rizza
Ismatu Rizza Mohon Tunggu... Mahasiswi -

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Geliga, Sahabat Dikala Liburan Tiba

31 Desember 2017   19:37 Diperbarui: 1 Januari 2018   19:17 580
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Liburan memang indentik dengan kegiatan traveling, dan traveling memang kurang asik kalau nggak bareng teman atau sahabat yang pastinya bakalan tambah seru. Tapi moment traveling bakalan jadi berantakan kalau ditengah tengah perjalanan badan kamu pegal pegal atau sakit karena terlalu antusias untuk jalan atau sebagainya. Dan itulah yang saya alami ketika beberapa waktu lalu saat saya liburan, karena inetary yang cukup padat ditambah banyaknya spot spot yang harus dijangkau dengan berjalan kaki dikarenakan kendaraan tidak memungkinkan untuk melewati jalan tersebut dan mungkin karena saya sudah sangat lama tidak berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh, ditengah tengah perjalan ketika saya sedang mengelilingi pasar chaktuchak, itu adalah sejenis pasar malam yang berada di thailand, saya merasakan sedikit rasa pegal pegal dikaki mungkin karena terlalu lama saya berjalan mengelilingi pasar tersebut, namun saya abaikan. 

Setelah hampir satu jam saya abaikan ternyata rasa sakitnya bertambah parah, dan akhirnya disalah satu toko saya berhenti untuk duduk untuk istirahat sebentar sembari menunggu teman saya yang sedang menawar harga. Disaat itu teman saya menanyakan keadaan saya karena melihat raut  wajah saya yang seperti sedang menahan kesakitan. Dan untungnya waktu itu teman saya membawa geliga krim, setelah kurang lebih sepuluh menit saya mengoleskan geliga krim ke kaki, sensasi hangat yang muncul dari geliga krim membuat rasa sakit mulai berkurang serta saya bisa melanjutkan jalan jalan untuk berbelanja oleh oleh di pasar chaktuchak. Pagi harinya saya segar kembali dan bebas pegal serta siap untuk melanjutkan kegiatan traveling karena saya sudah tau rahasianya tips jalan asik geliga, akhirnya saya meminta geliga krim kepada teman saya yang untungnya membawa dua.

koleksi pribadi
koleksi pribadi
Dari pengalaman saya liburan kemarin, sekarang saya selalu membawa geliga krim didalam tas saya kemanapun saya pergi, gak peduli itu lagi traveling atau sekedar pergi ke kantor saya selalu membawanya apalagi kalau pulang dan pergi kantor saya lebih sering berdiri berjam jam didalam angkutan umum atau kereta, dengan geliga krim saya tidak takut lagi masalah pegal dan nyeri kaki. Ini pengalamanku menggunakan geliga krim , bagaimana dengan pengalamanmu ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun