Mohon tunggu...
Isman Sumurubun
Isman Sumurubun Mohon Tunggu... Penulis - Seorang pegiat literasi kopi

Isman Sumurubu - Aku menulis maka aku ada

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Puisi | Aku Tidak Merayu

8 Agustus 2017   18:32 Diperbarui: 8 Agustus 2017   22:40 538
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar: wikihow.com

Aku tidak merayu...

Pohon itu mengenangkan jubah 

sutra hijau dari bumi yang mati.

Aku tidak merayu...

Sang mentari menerbitkan prisma warnanya

ataukah angin yang tertalu.

Aku tidak merayu...

Kalau malu tak hilang di bumi

Putri malu sedang melayu

Aku jadi sayu

Ketidakadilan tidak dirasa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun