Mohon tunggu...
Isma Mufida
Isma Mufida Mohon Tunggu... Guru - Semua ditulis hanya berdasarkan kejadian nyata. Jika nantinya takdir tak mengizinkan kita hidup bersama, izinkan aku tetap mencintaimu melalui tulisanku :)

Allah, Orangtua, Keluarga, Sahabat, dan dia ❤

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Semakin Hancur dan Patah

14 April 2021   00:20 Diperbarui: 14 April 2021   00:55 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Baru tadi sore kulihat
Semua akun media sosialmu tidak kamu privasi
Masih aman aman saja
Aku masih bisa melihatnya walaupun tidak ada perubahan apapun disana

Tapi saat ini
Baru saja aku membuka twitter dan kulihat akunmu sudah kau atur privasi
Firasatku sangat buruk
Aku langsung mengecek akun instagrammu ternyata sama saja

Sungguh
Aku tak tau mas harus berbuat apa lagi
Aku yang hilang komunikasi denganmu
Sekaligus aku yang kembali tidak bisa memastikanmu baik baik saja dari jauh

Maafkan aku mas
Mungkin aku memang terkesan begitu membosankan
Aku juga terkesan berlebihan
Dan bersikap begitu kekanak kanakan

Ah sudahlah
Tak apa
Lakukan segala hal yang membuatmu bahagia
Aku tak apa :")

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun