Mohon tunggu...
Isma Mufida
Isma Mufida Mohon Tunggu... Guru - Semua ditulis hanya berdasarkan kejadian nyata. Jika nantinya takdir tak mengizinkan kita hidup bersama, izinkan aku tetap mencintaimu melalui tulisanku :)

Allah, Orangtua, Keluarga, Sahabat, dan dia ❤

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Sepertiku

19 Februari 2021   02:16 Diperbarui: 19 Februari 2021   02:45 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terpantau nyaris tidak pernah aktif
Kau ke mana? Kau sedang apa? Apakah kesibukanmu begitu mengganggu?
Aku rindu :')

Selamat malam mas
Beberapa hari ini aku seringkali memimpikanmu
Walaupun hanya sekedar bermimpi kau mengirim pesan singkat padaku
Beberapa kali aku juga bermimpi melihatmu tersenyum ke arahku

Mas, kau apa kabar?
Sudah seminggu lebih kau tak mengabari ku
Lebih tepatnya, sudah 9 hari ini
Apakah kau tak merindukanku?

Baru saja aku membaca pesan lama kita
Mendengarkan kembali lagu lagu yang kau kirimkan,
Melihat foto foto yang akan selalu ku abadikan,
Beberapa kali aku juga memutar suaramu yang sengaja ku rekam dalam handphone ku
Aku juga melihat video video kita bersama di hari yang lalu

Aku tak tau bagaimana kacaunya perasaanku di bulan ini
Rasanya hari hariku benar benar berantakan dan berat sekali
Aku makan dengan tidak teratur
Aku tidak tidur dengan nyenyak dan cukup
Bahkan aku juga sering memakan makanan yang selalu kau larang
Rasanya menjaga kesehatan tanpa kau temani hanya akan menjadi hal yang sia sia

Haha
Terkadang aku rindu kau mengomeli ku karena aku tidak sarapan
Aku rindu kau mengomeli ku karena aku tidak segera tidur malam
Aku rindu kau mengomeli ku karena aku makan jajan pedas yang membuat lambungku selalu sakit

Lebih tepatnya, aku merindukan bagaimana aku pernah merasa dicintai dan dijaga olehmu
Kau yang mencintai diriku
Lebih dari aku mencintai diriku sendiri

Jaga kesehatan ya, bapak negaraku
Semoga kau tetap baik baik saja di kota orang
Jangan sepertiku :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun