Mohon tunggu...
Isma Mufida
Isma Mufida Mohon Tunggu... Guru - Semua ditulis hanya berdasarkan kejadian nyata. Jika nantinya takdir tak mengizinkan kita hidup bersama, izinkan aku tetap mencintaimu melalui tulisanku :)

Allah, Orangtua, Keluarga, Sahabat, dan dia ❤

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Jumpa diwaktu jeda

4 Juni 2019   14:00 Diperbarui: 4 Juni 2019   14:05 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah satu tahun lamanya kita berjeda,
Kita kembali berjalan berdampingan.

Aku terus menggodamu di perjalanan
Walau kau hanya menjawab bahwa kau sedang kelelahan
Langkahmu terlihat begitu pelan
Tapi aku tetap berada disampingmu, agar kau tak kesepian

Sesekali kutatap matamu yang begitu sayup
Sesekali kulihat raut wajahmu yang terlihat kusut
Seperti ada keikhlasan dan luka yang sedang kau tutup

Terimakasih karena hari ini telah membiarkan aku berlama lama denganmu walau kita tak saling bicara

Dan terimakasih Tuhan, sudah mengizinkan aku bertemu lagi dengannya, walau hanya dalam mimpi saja :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun