Mohon tunggu...
Ismail Umar Sanji
Ismail Umar Sanji Mohon Tunggu... Saatnya Dunia Ditangan

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Maros Satu-satunya Peserta FASI Swadaya

25 November 2020   21:39 Diperbarui: 25 November 2020   22:06 48 0 0 Mohon Tunggu...

Masa transisi pemerintahan di kab. Maros sul-sel disinyalir menjadi sebab akibat BKPRMI kab. Maros hampir gagal mengirim duta perwakilan peserta FASI ke XI Tingkat Provinsi Sul-Sel yang akan di laksanakan di Kab. Wajo pada tanggal 27 November sampai 1 Desember 2020. Pada FASI kali ini BKPRMI Maros memberangkatkan pesertanya dengan swadaya tanpa dukungan dana dari pemerintah kab. Maros.

Tinggal menghitung hari pemilihan kepala daerah di kab. Maros akan berlangsung sepekan setelah FASI tingkat provinsi selesai. Kami harap warga Maros pintar dan lihai dalam memilih calon bupati/wabu yang tidak hanya memperhatikan pembangunan tapi juga bisa perhatian pada kegiatan seperti ini utamanya kami yang sering ikut serta pada kegiatan MTQ/STQ /FASI dan kegiatan keagamaan lainnya.

Harapan dari peserta dan pembina peserta FASI bahwa ada 3 calon nanti mari kita memilih kandidat yang bisa perhatikan kelanjutan dari kegiatan keagamaan di Maros kita lihat siapa yang (unggul)

[25/11 21.51] SR salah satu pengurus peserta FASI BKPRMI Kab. Maros mengatakan ketika wawancara lewat WA "Ie, berdiri sendiri krn sudah ada upaya ke kabupaten tp blum rejeki. Fasi ini kegiatan akbar lembaga 4thn sekali.Segala upaya dikerahkan demi berjalannya, mohon doa smg semua berjalan lancar lebih lanjut SR mengatakan Smg peserta Maros ada tembus tingkat Nasional."

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x