Mohon tunggu...
Ismah Rahayu
Ismah Rahayu Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

—i love the same person, everyday.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum, Siapa yang Belum Coba?

14 Januari 2021   19:32 Diperbarui: 14 Januari 2021   19:45 483
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Good bye kulit kusam, spot hitam & jerawat!

Brand lokal yang gak pernah kalah saing sama brand luar. Love this so much! Gak banyak wejangannya untuk ukuran serum se-hype dia. Walaupun aku baru coba yang Niacinamide + Moisture Beet Serum, tapi sangat amat membantu bruntusan di sekitar jidat yang gak ilang-ilang dari 5 bulan yang lalu, parah sih! Pertama kali pemakaian di aku emang udah ada hasilnya, bruntusan di jidat kempes dan jerawat cepet mateng & kering. . Ajuran pemakaian 5-10 tetes, tapi di aku 5 tetes aja udah banyaak bangett.

Teksturmya agak kental dan cepat meresap ke kulit. Aku baru pakai seminggu yang aku rutinin pagi & malam. Di dalamnya mengandung 10% Niacinamide dan 100% Beet yang bagus banget buat kulit! Di kulit aku yang combination to dry aman-aman aja. Oiya, Niacinamide + Moisture Beet membantu untuk mencerahkan, melawan jerawat, memperbaiki tekstur kulit, melembabkan kulit, memudarkan dark spot, memperkuat pelindung kulit. Niacinamide sendiri berfungsi memproduksi ceramide untuk memperkuat lapisan pelindung kulit dan Moisture Beet membantu melawan radikal bebas. Bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan mengandung PH 5,5.

Selama pemakaian seminggu kemarin, di hari ketiga dan keempat, wajah aku memang sempet gatel, di bagian pipi kanan, dan emang gak nyaman banget. Akhirnya aku coba konsultasi lewat dm IG Somethinc. Dan ternyata di sebagian orang mengalami hal yang sama kayak aku. Mereka menyarankan untuk tetap pakai asal yang muncul bukan jerawat, "it will be past, it will be past" well, di genap seminggu ini gatel-gatel di wajah udah gak muncul lagi.  Perlahan tapi pasti, meskipun belum semua jerawat ilang, membantu menghaluskan wajah dan mencerahkan. Eits, minum air putih juga harus rutin yaaaw.

Menurut aku, produk lokal ini gampang banget di dapetinnya dan kemungkinan kecil untuk dapet yang non ori. Aku sendiri beli di Beatyhaulindo di Shopee karena waktu itu di Official Store Somethinc nya lagi kosong. Harus cepet-cepetan dan siapin jempol thanosnya gais! Worth it untuk ukuran 20 ml dengan harga Rp 115.500,  ingat yaa serum itu membantu dari luar, pola hidup kita juga harus teratur dan sehat. Olahraga dan makan-makanan yang bergizi juga perlu. See you next time, Beauties!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun