Mohon tunggu...
Zulkarnain El Madury
Zulkarnain El Madury Mohon Tunggu... Lahir di Madura pada tahun 1963,

Seorang pemburu kebenaran yang tak pernah puas hanya dengan " katanya". Adalah Da'i Pimpinan Pusat Muhammadiyah peeriode 1990 sd 2007, selanjutnya sebagai sekjen koepas (Komite pembela ahlul bait dan sahabat) hingga 2018, sebagai Majelis Tabligh/Tarjih PC. Muhammadiyah Pondok Gede, Sebagai Bidang Dakwah KNAP 2016 -219 . Da'i Muhammadiyah di Seluruh Tanah air dan negeri Jiran ..pernah aktif di PII (Pelajar Islam Indonesia), Tinggal dijakarta

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Anomali dari Firman Tuhan

3 Mei 2020   21:58 Diperbarui: 3 Mei 2020   21:56 27 0 0 Mohon Tunggu...



Oleh *Zulkarnain elmadury*

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya adalah penciptaan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila Dia kehendaki."

(QS. Asy-Syura 42: Ayat 29)

Ini  sebuah anomali yang sebelumnya tak pernah diperkirakan keberadaannya. Seperti halnya planet Mars, diperkirakan ribuan tahun yang lalu sebelum lahirnya manusia dimuka bumi ini sudah ditempati oleh manusia. Tidak bisa dipungkiri fakta-fakta Yang berhasil didapatkan oleh kalangan ahli Nasa di dalam mempelajari dan melakukan penelitian planet Mars banyak temuan-temuan yang tidak terduga yang mengarah pada ada sebuah kehidupan makhluk yang berperadaban tinggi yang dihancurkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dengan terjadinya bencana alam di Mars.

Ini ini sesuai dengan firman Allah bahwa di antara makhluk-makhluk melata tidak hanya terjadi di muka bumi namun juga terjadi di planet-planet yang berserakan di luar angkasa dan di antara salah satunya adalah planet Mars.

Mengapa malaikat lalu bertanya kepada Allah: Apakah engkau akan menciptakan makhluk yang saling menumpahkan darah di bumi?

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat, Aku hendak menjadikan khalifah di bumi. Mereka berkata, Apakah Engkau hendak menjadikan orang yang merusak dan menumpahkan darah di sana, sedangkan kami bertasbih memuji-Mu dan menyucikan nama-Mu? Dia berfirman, Sungguh, Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."


(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 30).

Ayat ini jelas menggambarkan sebuah keberadaan makhluk sebelum Adam diciptakan. Jika para mufassir sebelumnya memberikan tafsiran bahwa yang dimaksud telah terjadi pertumpahan darah sebelum Adam itu adalah makhluk Jin. Tetapi justru hal itu tidak benar, karena dalam dunia jin tidak banyak orang yang tahu bahwa Jin mengeluarkan darah. Tetapi peristiwa yang terjadi di Planet Mars misalnya adalah merupakan bukti bahwa telah hidup sebelum manusia yaitu manusia yang memiliki peradaban dan kemajuan di bidang sains. Sebagai bukti hal ini bisa dilihat di bawah ini:


1. A giant skull? http://gigapan.com/gigapans/220603
2. Remains of the creature? http://www.midnightplanets.com/web/MS...
3. The sculpture of the head? http://www.gigapan.com/gigapans/22050...
4. Artificial object? http://www.midnightplanets.com/web/ME...
5. A box? https://mars.nasa.gov/mer/gallery/all...
6. A grave? https://mars.nasa.gov/msl-raw-images/...
7. Ruins? https://mars.nasa.gov/msl-raw-images/...
8. Mushroom? http://www.gigapan.com/gigapans/191358
9. Mushroom? http://www.gigapan.com/gigapans/220434

Melihat ini fakta ini jelas sekali bahwa sebelum manusia itu sudah hidup manusia lain atau sebelum Adam telah lahir banyak Adam. Jika dikutip dalam tafsir Buya Hamka nyata sekali apa yang disampaikan oleh Buya Hamka bahwa sebelum Adam ada beribu-ribu Adam.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x